BoA Puji Baekhyun Saat Cover Lagu ‘Garden In The Air’

Foto: BoA Puji Baekhyun Saat Cover Lagu ‘Garden In The Air’



Idol kelahiran 1986 tersebut mengomentari proyek ‘Our Beloved BoA’ di mana artis termasuk Baekhyun EXO, Red Velvet, dan lainnya merilis versi cover dari lagu BoA untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20.

Kanal247.com - BoA baru-baru ini bekerja sama dengan majalah Vogue untuk pemotretan dan wawancara yang membicarakan tentang perjalanannya menuju ulang tahun debutnya yang ke-20. Penyanyi besutan SM Entertainment tersebut berencana merilis album untuk memperingati 20 tahun debutnya.

“Orang-orang di agensi saya merasa tertekan tentang album ini, sama seperti saya,” ujarnya. “Sejujurnya, daripada ingin membuat sesuatu yang lebih spesial untuk hari jadi ke-20 saya, prioritas kami adalah membuat musik yang bagus seperti yang kami lakukan untuk setiap album. Menemukan apa yang saat ini ingin saya lakukan dan mengungkapkannya adalah yang paling penting. Dengan begitu, ini akan menjadi album yang paling pas untuk ulang tahun debutku yang ke-20.”

Idol kelahiran 1986 tersebut kemudian mengomentari proyek "Our Beloved BoA" di mana artis termasuk Baekhyun EXO, Red Velvet, dan lainnya merilis versi cover dari lagu BoA untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20. “Saya sangat tersentuh menerima cover setelah menjadi orang yang merilis lagu-lagu itu. Meskipun usianya tidak terlalu jauh, mereka senang berpartisipasi. Saya bersyukur,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya lagunya dinyanyikan ulang secara resmi. “Saya sebenarnya tidak mengizinkan pembuatan ulang lagu saya di masa lalu. Ini adalah pertama kalinya penyanyi lain menyanyikan lagu saya dan merilisnya secara digital. Saya menantikan lagu saya yang dinyanyikan melalui suara orang lain,” tuturnya.

Baca juga ...

Pelantun “Only One” ini kemudian berbagi pemikirannya tentang cover lagu "Garden in the Air” yang dilakukan oleh Baekhyun. Diva tersebut memuji pelantun “Candy” tersebut. “Itu sangat menawan. Aku tahu semua orang pasti bekerja keras untuk menyanyikan lagu-lagu ini, tapi kupikir Baekhyun benar-benar melakukan yang terbaik. Saya merasakan ketulusannya,” ungkapnya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (26/8).

BoA yang memulai debutnya ketika dia berusia 13 tahun ini kemudian diminta untuk memberikan beberapa saran untuk dirinya yang lebih muda. “Setelah memulai debutnya di usia muda dan melalui masa-masa sulit, perilakuku mulai berubah sedikit. Saya merasa tidak enak tentang hal itu terjadi. Jika saya bertemu BoA sejak saat itu, saya akan memberi tahu dia bahwa dia tidak harus bekerja sekeras itu,” ujarnya.

"Saya berharap saya tidak berusaha terlalu keras seperti itu adalah masalah hidup atau mati,” lanjutnya. “Tentu saja hasil berubah sesuai dengan upaya seseorang, tetapi saya berharap saya tidak mendorong diri saya sendiri ke titik di mana saya akan kesakitan. BoA yang lebih muda mungkin tidak mau mendengarkan saran saya. Dia keras kepala, jadi dia akan melakukan apapun yang dia inginkan untuk dirinya sendiri.”

Komentar Anda

Tags

boa

Rekomendasi Artikel