Saking Cantiknya, Foto Masa Kecil Miyeon (G)I-DLE Jadi Sorotan

Foto: Saking Cantiknya, Foto Masa Kecil Miyeon (G)I-DLE Jadi Sorotan



Mata indah dan hidungnya yang mancung menjadi komposisi yang memikat untuk wajahnya. Banyak netizen juga kagum dan terkesan dengan Miyeon saat ia tumbuh dengan kecantikan yang begitu menonjol.

Kanal247.com - Miyeon merupakan salah satu member (G)I-DLE yang terkenal karena bakat dan visualnya yang menawan. Idol kelahiran 1997 ini diketahui pernah menjadi trainee YG Entertainment. Namun, meski akhirnya debut bersama (G)I-DLE di bawah naungan Cube Entertainment, idol tersebut tetap menjadi sorotan.

Apalagi, baru-baru ini, seorang netizen memposting foto-foto masa kecil sang idol di komunitas online yang membuat kekaguman terhadap kecantikan alaminya semakin besar. Bahkan sebagai seorang balita, Miyeon memamerkan kecantikan yang tidak ada duanya. Mata indah dan hidungnya yang mancung menjadi komposisi yang memikat untuk wajah Miyeon kecil. Banyak netizen juga kagum dan terkesan dengan Miyeon saat ia tumbuh dengan kecantikan yang begitu menonjol.

Saking Cantiknya, Foto Masa Kecil Miyeon (G)I-DLE Jadi Sorotan

Allkpop

Baca juga ...

“Dia sangat cantik bahkan saat masih bayi,” ujar seorang netizen. "Beberapa orang mengatakan dia menjalani operasi mata tetapi terkadang lemak bayi dapat menyembunyikannya. Anda secara alami bisa mendapatkan kelopak mata ganda ketika Anda bertambah tua,” imbuh yang lain. "Sangat lucu. Kepribadian anak anjingnya sejak dia masih kecil juga tidak berubah. Lol."

"Hidungnya sangat indah bahkan ketika dia masih kecil, hidungnya sangat cantik,” kata netizen lain. "Kudengar Miyeon adalah trainee YG. Aku tidak percaya karena dia sangat cocok dengan (G) I-DLE,” tutur lainnya. "Miyeon sebagai bayi sangat cantik, dia tumbuh dengan penampilannya yang cantik."

Sementara itu, Miyeon bersama (G)I-DLE saat ini sedang mempromosikan comeback terbaru mereka dengan "DUMDi DUMDi”. Grup tersebut merilis single baru itu pada 3 Agustus lalu. Tak lama setelah dirilis, "DUMDi DUMDi" sendiri berhasil menduduki iTunes Top Songs Chart di 41 wilayah. Lagu ini juga unggul di tangga lagu streaming musik Korea, menduduki puncak tangga lagu di Bugs dan Naver Music, serta peringkat keempat di Genie. Video musik mereka untuk lagu tersebut juga melampaui lima juta penayangan dalam lima jam pertama sejak dirilis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel