Aksi Bahaya Kim Yohan Saat Lakukan Tantangan ‘NUNU NANA’ Bareng Jessi Bikin Syok

Foto: Aksi Bahaya Kim Yohan Saat Lakukan Tantangan ‘NUNU NANA’ Bareng Jessi Bikin Syok



Menariknya, Kim Yohan melakukan aksi yang cukup berbahaya di akhir tantangan ‘NUNU NANA’ terhadap Jessi. Fans Kim Yohan yang melihat hal tersebut pun dibuat gemas sekaligus syok.

Kanal247.com - Kim Yo Han baru saja merilis single digital pertamanya "No More" pada Selasa (25/8) kemarin. Disusun oleh Zion.T., R.Tee, dan TAEO, "No More" adalah lagu yang membagikan pesan kepada orang-orang yang jatuh cinta sepihak dengan seseorang dan tidak dapat mengaku kepada mereka. Liriknya ditulis oleh Zion.T, TAEO, dan Kim Yohan sendiri.

Tak lama setelah itu, Jessi (Jessica H.o. mengunggah postingan tantangan “NUNU NANA” bersama Kim Yohan di Instagram miliknya. Saat itu, Kim Yohan nampak sedang mengenakan baju yang juga dipakainya di MV “No More”. Meski umur mereka berbeda jauh, namun keduanya nampak kompak saat melakukan tantangan lagu yang tengah hits itu.

Baca juga ...

Menariknya, Kim Yohan melakukan aksi yang cukup berbahaya di akhir tantangan itu. Pasalnya, Kim Yohan melakukan sebagian gerakan menendang ke arah Jessi. Pelantun “NUNU NANA” ini pun dengan sigap menghindari kaki Kim Yohan yang melayang di atas kepalanya. Fans Kim Yohan yang melihat aksi tersebut pun dibuat gemas sekaligus syok.

BEGINI LAH CONTOH ANAK MUDA SAMA TANTE COLLAB,” ujar @kim***. “Han han lu suka ngadi ngadi ya lu,” ujar @dyp***. “Kagett ada kang mas yohan,” tutur @suc***. “monmaap yohan ada masalah apa sih sama jessi,” ujar @han***. “YANG TERAKHIR KAGET ANJAYY,” tutur @nin***. “Lucu bgt ih kayak kakak adek mereka sumpah,” tutur @jja***.

Sementara itu, Kim Yohan sendiri dipastikan akan debut sebagai member grup idol baru agensinya, yakni WEi. Menjelang debutnya di grup baru OUI Entertainment, WEi menyertakan mantan anggota JBJ Kim Dong Han, mantan kontestan "Produce X 101" Kang Seok Hwa, mantan anggota RAINZ Jang Dae Hyeon, dan mantan anggota 1THE9 yakni Yoo Yongha dan Kim Junseo sebagai rekan Kim Yohan di grup baru tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel