Deddy Corbuzier Ngaku Sudah Undang Adhisty Zara ke Podcast-nya, Namun Terkendala Hal Ini

Foto: Deddy Corbuzier Ngaku Sudah Undang Adhisty Zara ke Podcast-nya, Namun Terkendala Hal Ini Instagram



Deddy Corbuzier tentu tidak ingin ketinggalan mengundang Adhisty Zara untuk hadir dalam konten podcast-nya. Namun sayang, Zara diketahui belum bisa hadir karena terkendala hal ini.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier memang kini aktif membuat konten podcast-nya di kanal YouTube. Segmen podcast-nya tersebut pun telah berhasil mendatangkan tokoh-tokoh penting pemerintah hingga sederet selebriti ternama Tanah Air.

Tak hanya sekadar mengundang bintang tamu saja, konten podcast Deddy juga dianggap sebagai sarana klarifikasi bagi para artis yang tengah menjadi sorotan atau menuai kontroversi. Kini, Deddy mengincar Adhisty Zara untuk menjadi bintang tamu di dalam podcast-nya. Seperti diketahui, Zara berhasil membuat heboh dengan video skandalnya yang menyebar luas di media sosial.

Saat berbincang-bincang dengan Boris Bokir, Deddy mengaku sudah menghubungi Adhisty Zara. Menurut Deddy, perempuan berusia 17 tahun itu juga sudah mengatakan bersedia untuk datang sebagai bintang tamu.

"Tentang sahabat gue, teman gue, yang kemarin videonya bocor, Zara," ungkap Deddy dalam konten podcast-nya pada Senin (24/8) seperti dilansir dari Kumparan. "Karena gini, sebenarnya kita tuh mau undang Zara dan Zaranya oke untuk datang ke sini."

Baca juga ...

Namun sayangnya, menurut Deddy, Zara masih terkendala kesibukan sehingga belum sempat merealisikan hal tersebut. "Cuma, dia lagi syuting sekarang. Dia lagi syuting film, gue kemarin telepon Joko Anwar," ucap Deddy.

Boris Bokir lantas melanjutkan perbincangan dan menyinggung soal kemungkinan bahwa video skandal tersebut adalah bagian dari promosi film. Namun berbeda dengan Boris Bokir, Deddy bahkan menganggap video skandal tersebut bukan untuk promosi.

"Kayaknya tidak seperti itu, deh. Tidak separah itu," pungkas Deddy. "Ya, enggak tahu juga, tapi enggak, enggak."

Seperti diketahui sebelumnya, nama Zara menjadi sorotan publik usai video skandalnya dengan sang kekasih, Zaki Pohan, menyebar luas di media sosial. Dalam video tersebut, Zara dan Zaki terlihat bersandar mesra. Namun, Zaki melakukan hal tidak senonoh dengan meremas dan mencubit payudara milik Zara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel