Baju Seksi Rose di Teaser 'Ice Cream' Ternyata Hasil Modifikasi, Stylist BLACKPINK Dipuji

Foto: Baju Seksi Rose di Teaser 'Ice Cream' Ternyata Hasil Modifikasi, Stylist BLACKPINK Dipuji Instagram



Pada Selasa (25/8), Rose BLACKPINK tampil begitu seksi dengan baju yang dibiarkan terbuka di teaser 'Ice Cream'. Hal ini malah membuat sang stylist terima banyak pujian.

Kanal247.com - Black Pink (BLACKPINK) diketahui akan segera merilis sebuah single yang merupakan hasil kolaborasi mereka dengan Selena Gomez. Lagu bertajuk “Ice Cream” tersebut nantinya akan dirilis pada 28 Agustus mendatang. Grup besutan YG Entertainment itu pun telah merilis berbagai teaser untuk menyambut lagu ini.

BLACKPINK membagikan teaser individu para member untuk menggoda penggemar. Setelah menunjukkan wajah manis Jisoo dan Jennie yang tak kalah memukau tampil bak Barbie. Pada Selasa (28/8), giliran poster milik Rose yang sukses membuat jutaan mata terpukau melihat pesona sang idol.

Bagaimana tidak, Rose tampil begitu menggoda dengan baju yang dibiarkan terbuka. Pelantun "Kill This Love" itu tampil dengan setelan berwarna kombinasi oranye dan pink. Rok mini dan kemeja itu tampak membalut cantik tubuh sang idol. Rambut panjangnya yang indah dibiarkan terurai namun malah menambah pesona seksi.

Baju Seksi Rose di Teaser \'Ice Cream\' Ternyata Hasil Modifikasi, Stylist BLACKPINK Dipuji

Kstarlive

Baca juga ...

Bahkan stylist alias penata rias BLACKPINK malah banjir pujian gara-gara penampilan Rose itu. Pasalnya setelan rok dan kemeja kotak-kotak yang digunakan oleh idol 23 tahun itu merupakan hasil karya sang penata rias yang memodifikasinya. Rok yang digunakan oleh Rose sejatinya merupakan atasan yang mirip dengan kemben.

Baju Seksi Rose di Teaser \'Ice Cream\' Ternyata Hasil Modifikasi, Stylist BLACKPINK Dipuji

Kstarlive

Namun dengan cerdas sang stylst menjadikan itu sebagai rok mini untuk Rose. Kemeja yang digunakan oleh sang idol juga tampak begitu serasi. Sontak hal ini membuat netter langsung membanjiri sang penata rias dengan pujian. Mereka menyebut jika pilihan itu sangatlah cerdik sebab Rose semakin terlihat anggun dan seksi di teaser "Ice Cream".

Rok yang digunakan oleh Rose merupakan atasan dari merek WHY NOT US yang dibanderol seharga KRW 58.000 (sekitar 716 ribu rupiah). Faktanya, ini bukan pertama kalinya stylist BLACKPINK memodifikasi pakaian untuk Rose. Awal Juni lalu, idol kelahiran 1997 itu terlihat mengenakan celana yang dimodifikasi sebagai atasan untuk penampilannya di SBS "Inkigayo".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel