Kondisi Dikhawatirkan, Adhisty Zara Ternyata Sibuk Syuting Film Baru Usai Skandal Video Heboh

Foto: Kondisi Dikhawatirkan, Adhisty Zara Ternyata Sibuk Syuting Film Baru Usai Skandal Video Heboh Instagram



Diketahui telah menerima undangan Deddy Corbuzier untuk membahas skandal video dengan pacar, Adhisty Zara ternyata belum bisa penuhi lantaran disibukkan dengan film baru.

Kanal247.com - Pasca skandal videonya dengan sang kekasih Zaki Pohan menjadi viral, Adhisty Zara memilih untuk tutup mulut. Zara bahkan mengunci kolom komentar seluruh unggahannya di Instagram.

Karena hal tersebut, kondisi Zara ramai dikhawatirkan oleh para penggemarnya. Bahkan belum lama ini heboh tagar dukungan untuk Zara, yaitu "#KitaAdauntukZara".

Namun ternyata, Zara telah berencana untuk buka suara dalam podcast Deddy Corbuzier untuk membahas video viralnya. Hal itu diungkapkan oleh Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Boris Bokir.

”Tentang sahabat gue, teman gue, yang kemarin videonya bocor, Zara. Karena gini, sebenarnya kita tuh mau undang Zara dan Zara-nya oke untuk datang ke sini,” kata Deddy Corbuzier.

Baca juga ...

Namun sayangnya, Zara masih belum bisa memenuhi undangan Deddy Corbuzier. Rupanya pemain film “Dua Garis Biru” ini tengah disibukkan dengan syuting film barunya bersama sutradara Joko Anwar. ”Cuma dia lagi syuting sekarang. Dia lagi syuting film, gue kemarin telepon Joko Anwar,” beber Deddy Corbuzier.

Kabar Zara belum bisa memenuhi undangan Deddy Corbuzier untuk membahas skandal video rupanya dibagikan ulang oleh akun Instagram @insertlive. Karena itu ramai netter yang memberikan tanggapannya.

Namun banyak netter justru menyambut sinis mengetahui Zara bakal membahas skandal videonya di podcast Deddy Corbuzier. Rupanya netter memprediksi jika Zara bakal membela diri.

Jgn playing victim trs. Udh kegep y udh lah gk usah munak tu kan kesalahan lo klo mo enak2 kurang kenceng gk usah divideoin orng jd tau,” komentar akun @mr*****97. “Gak usah diperpanjang soal kayak gini! Tinggal bilang ya, minta maaf krn kelakuannya gak layak disebarluaskan lalu minta maaf krn melakukan dg sadar, atau bantah terus bilang tidak,” sambung pemilik akun Instagram @okta******.

Udah nak jangan diperpanjang. Jangan nunjuk jari. Akui kl itu salahmu. Netijen itu pelupa dan pemaaf,” timpal akun @ju******ix. “Udah sih santai aja banyak yang bela. Tohh ada hastag belain zara jg. Santuy aja mba. Lo bukan kekeyi yg buliannya awet,” tambah netter dengan akun @dhe******99.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel