Vanessa Angel Blak-blakan Ngaku Pernah Tak Ada Duit untuk Isi Token Listrik Malah Dapat Pujian

Foto: Vanessa Angel Blak-blakan Ngaku Pernah Tak Ada Duit untuk Isi Token Listrik Malah Dapat Pujian Instagram



Vanessa Angel ngaku pernah tak ada duit untuk bayar tagihan sampai listrik di rumahnya padam 20 jam, netter justru salut dan puji istri Bibi Ardiansyah karena ini.

Kanal247.com - Imej glamor memang masih banyak melekat dengan dunia entertainment. Hingga saat ini tak sedikit yang masih meyakini jika pekerjaan sebagai artis menjanjikan hidup mewah dan berkecukupan. Namun rupanya hal itu tak selalu benar.

Tak jarang beberapa public figure blak-blakan tentang kesulitan hidup yang pernah mereka alami. Seperti yang baru saja dilakuakn oleh Vanessa Angel ini.

Melalui sebuah unggahan Insta Stories, Vanessa Angel menceritakan pengalaman cukup pahit yang dialaminya belum lama ini. Ia mengaku pernah tak ada uang untuk mengisi token listrik di rumahnya. Bahkan hal ini berujung pada padamnya listrik di rumah istri Bibi Ardiansyah ini hingga 20 jam.

Beruntungnya ada teman dekat yang bersedia menolong Vanessa Angel kala itu. “Jadi ingat kemarin Mei listrik di rumah pernah mati 20 jam. Nggak ada duit buat isi token. Alhasil disiin tokennya sama @yasiraditya, wkakaka lop u beb,” ungkap Vanessa Angel.

Baca juga ...

Vanessa Angel Blak-blakan Ngaku Pernah Tak Ada Duit untuk Isi Token Listrik Malah Dapat Pujian

Instagram/@ifotainment

Sebelumnya Vanessa Angel sendiri sering mendapat komentar miring lantaran beberapa kontroversi yang pernah menjeratnya. Namun nampaknya hal itu lambat laun semakin mereda.

Terbukti kali ini pengakuan Vanessa Angel ini disambut oleh warganet dengan positif. Bahkan tak sedikit yang memuji istri Bibi Ardiansyah lantaran dinilai rendah hati mengakui kesulitan dalam hidupnya.

Gw jd suka sm ni org loh, apa adanya bgt after keluar dr pnjara dn punya baby, apalagi pasangannya sm2 kocak,” kata akun @ayy******. “Iya kalo aku liatnya jg salut sih. Dia skrg gpp hidup dr 0 lg yg penting dia on the right track,” timpal akun @lava*****.

Dy diberkati Tuhan dengan teman2 yg baik untuknya, yg ada saat dy susah maupun senang,” ujar akun @febby*****. “Doi jujur bgt loh...smga slu diberkahi Allah hidupnya,” sambung akun @slv******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel