Kondisi Terkini Lucinta Luna di Penjara, Disebut Makin Rajin Ibadah Hingga Khatam Alquran 2 Kali

Foto: Kondisi Terkini Lucinta Luna di Penjara, Disebut Makin Rajin Ibadah Hingga Khatam Alquran 2 Kali Instagram



Lucinta Luna hingga kini masih menjalani masa hukumannya terkait kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Kekasih Lucinta, Abash lantas mengabarkan kondisi terkini sang kekasih.

Kanal247.com - Enam bulan sudah Lucinta Luna mendekam di penjara usai ditangkap atas kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Seperti diketahui, Lucinta Luna telah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis benzo.

Di tengah kasus yang menimpa Lucinta, sosok Abash tentu tak kalah menjadi sorotan banyak orang. Abash pun hingga saat ini diketahui masih setia menanti Lucinta yang tengah ditahan di Rutan Pondok Bambu. Abash juga tidak pernah absen mengikuti sidang kasus narkoba sang kekasih.

Setia selalu menemani, Abash membagikan kondisi terkini sang kekasih. Abash menyebut Lucinta Luna kini menjadi rajin beribadah selama mendekam di ruang tahanan. "Luna jadi lebih sering ibadah," ucap Abash di Pengadilan Negeri Jakarta Barat seperti dilansir dari Kumparan.

Tak hanya itu saja, Lucinta Luna juga menjalani ibadah puasa Senin-Kamis. Lucinta bahkan menghabiskan waktunya untuk mengkhatamkan Alquran. Tak hanya sekali, Lucinta disebut sudah mengkhatamkan Alquran sebanyak dua kali.

"Dia puasa Senin-Kamis, Khatam Quran dua kali," ungkap kekasih Lucinta Luna tersebut. "Salatnya lima waktu kok."

Baca juga ...

Pada Rabu (26/8), Lucinta Luna seharusnya menjalani sidang tuntutan. Namun, sidang tersebut ditunda karena Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum siap dengan tuntutannya.

Abash lantas menyampaikan harapan untuk sang kekasih tercinta terkiat sidang tuntutannya kelak. "Semoga ringan dan cepat keluar, itu aja sih," harap Abash.

Selain itu, Abash juga berharap Lucinta Luna segera mengetahui vonis dari majelis hakim. "Biar Luna jelas putusannya seperti apa," pungkas Abash.

Lucinta sebelumnya didakwa memiliki 2 ekstasi dan 7 riklona. Kasus dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang menjerat Lucinta berawal ketika ia datang ke tempat hiburan di daerah Senopati untuk bertemu beberapa temannya. Kala itu, Lucinta diberi beberapa narkotika jenis ekstasi.

Selain ekstasi, polisi menemukan tujuh butir di dalam kotak bekas bungkus permen. Kotak itu diletakkan di ruang tamu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel