Telah Lama Menduda, Deddy Corbuzier Ungkap Ketakutan Terbesar dalam Hidupnya

Foto: Telah Lama Menduda, Deddy Corbuzier Ungkap Ketakutan Terbesar dalam Hidupnya Instagram



Deddy Corbuzier sudah lama menduda sejak bercerai dengan mantan istrinya, Kalina Oktarani. Saat berbincang-bincang dengan Jeremy Teti, Deddy lantas mengungkapkan ketakutan terbesarnya.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani resmi bercerai pada tahun 2013 silam. Sejak perceraian tersebut, hingga kini Deddy masih belum kembali membina rumah tangga.

Namun, Deddy diketahui menjalin hubungan asmara dengan Sabrina Chairunnisa. Keduanya pun sudah merencanakan pernikahan, namun masih terhalang pandemi Covid-19 yang hingga kini masih belum berakhir.

Saat berbincang-bincang dengan Jeremy Teti dalam konten podcast-nya, Deddy sempat ditanya apakah bahagia apabila hidup seorang diri. Tak disangka, Deddy mengaku bahagia karena ia memiliki putra, Azkanio Nikola Corbuzier, yang selalu ada untuknya.

"Bahagia. Kenapa? Karena gue punya anak dan anak gue kebetulan nempel banget sama gue," ungkap Deddy pada Jeremy. "Jadi, di beberapa tahun gue ini, gue benar fokus sama dia dan gue bahagia."

Meski begitu, Deddy ternyata mengaku memiliki ketakutan dalam hidupnya. Ia mengaku takut kehilangan sang putra tercinta.

"Yang gue takutin bahwa anak ini ada momennya ketika dia akan meninggalkan gue. Ngerti, kan, lo maksud gue?" ucap Deddy. "Tapi, ini, kan, anak laki, bisa di rumah," timpal Jeremy.

Baca juga ...

"Tetap aja, Bro, kalau dia punya pacar aja, dia keluar. Ngerti, kan? Kalau sekarang, belum. Dia masih teenager, apalagi PSBB, semua di rumah, olahraga bareng," tutur Deddy. "Gue punya itu semua sekarang. Tapi, gue punya ketakutan, one day ini anak pergi. Itu ketakutan gue dan itu pasti, apalagi anak cowok."

Menurut Deddy, berbeda rasanya mempunyai anak laki-laki dengan perempuan. Bagi Deddy, anak perempuan bisa lebih mengayomi orangtua.

"Ah, enggak juga. Tergantung didikan orang tua dan tergantung watak anak itu. Enggak ada jaminan perempuan atau laki, buktinya gue, gue bisa ngurus orang tua gue sampai usia 85 tahun," papar Jeremy. "Tapi, kan, lo enggak ada jaminan, cewek atau cowok," sahut Deddy.

Lebih lanjut, Jeremy lantas menyinggung soal kapan pastinya Deddy akan menikah lagi. Deddy terlihat sempat terdiam sebelum akhirnya menjawab pertanyaan Jeremy.

"Gue mau nikah, gue lagi nyiapin semuanya. Gue ngobrol, kok, sama dia, 'Kita menikah harus bisa bikin kita lebih bahagia dari sekarang'," tutup Deddy. "Lo tahu enggak kenapa (gue mau nikah lagi)? Gue mau punya anak cewek. Itu keinginan gue."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel