Penampilan Lisa BLACKPINK di MV ‘Ice Cream’ Disebut Mirip Member TREASURE Ini

Foto: Penampilan Lisa BLACKPINK di MV ‘Ice Cream’ Disebut Mirip Member TREASURE Ini



Penggemar Tanah Air pun menyatakan berbagai hal kocak, salah satunya menganggap bahwa Lisa adalah ibu dari dua member TREASURE tersebut. Sebagian dari mereka pun melontarkan komentar halu.

Kanal247.com - BLACK PINK baru saja merilis single selanjutnya, yakni “Ice Cream” pada Jumat (28/8) pukul 1 p.m KST. Dalam lagu tersebut, idol besutan YG Entertainment ini berkolaborasi dengan Selena Gomez. Di waktu yang sama, pelantun “Kill This Love” ini pun merilis video musik (MV) “Ice Cream” di kanal YouTube mereka.

Berbeda dari lagu BLACKPINK biasanya tampil badass kini nampak imut dan manis di MV “Ice Cream” ini. Dengan konsep berwarna pink, mereka mengenakan pakaian yang berwarna cerah. Menariknya, penampilan Lisa dalam MV “Ice Cream” ini menarik perhatian sejumlah YG Stan (penggemar artis YG Entertainment).

Pasalnya, gaya warna rambut Lisa dalam MV tersebut mirip dengan gaya Hyunsuk dan Haruto saat ini. Penggemar Tanah Air pun menyatakan berbagai hal kocak, salah satunya menganggap bahwa Lisa adalah ibu dari dua member TREASURE tersebut. Sebagian dari mereka pun melontarkan komentar halu di postingan akun fanbase yang menampilkan kemiripan tiga idol besutan YG Entertainment ini.

Baca juga ...

Lisa emaknya hyunsuk sama haruto dan aku adalah istri mereka berdua sekaligus menantunya lisa. tabok gue dong biar bangum,” ujar @lap***. “Kakaknya uncuk, emaknya ruto. Sekeluarga kang rapper,” tutur @sav***. “Lisa cocok jadi emaknya mereka berdua, sama sama bobroknya,” tutur @nic***. “MUKANNYA LISA SAMA MUKA HARUTO MITIP WOY GESTUR MUKANYA I SEE NO BEDA,” ujar @bee***.

Sementara itu, "Ice Cream" merupakan lagu pop dengan ritme sederhana dan suara yang cerah. Liriknya mengungkapkan tampak dingin di luar tetapi sebenarnya manis, yang seperti es krim. Lagu tersebut diproduksi oleh TEDDY, 24, Tommy Brown, dan Mr. Franks.

TREASURE sendiri diketahui baru saja debut pada 7 Agustus lalu dengan “THE FIRST STEP: CHAOTER ONE” dan merilis video musik (MV) title track “BOY”. Lagu ini disusun oleh CHOICE37, HAE, Se.A, dan R.Tee. Selain itu, liriknya dibuat oleh Hyunsuk dan Haruto.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel