Lisa BLACKPINK Disorot Nyanyikan Rap Bahasa Korea di Lagu 'Ice Cream'

Foto: Lisa BLACKPINK Disorot Nyanyikan Rap Bahasa Korea di Lagu 'Ice Cream' Instagram



Menjadi satu-satunya penyanyi yang menyisipkan bahasa Korea di 'Ice Cream', lagu terbaru BLACKPINK bareng Selena Gomez, Lisa tak hentinya dipuji fans Korea.

Kanal247.com - Setelah ditunggu cukup lama, karya kolaborasi daru Black Pink (BLACKPINK) dan Selena Gomez akhirnya resmi dirilis. Pada Jumat (28/8), MV "Ice Cream" sudah bisa dinikmati oleh para penggemar. Video itu dibagikan di channel YouTube resmi milik BLACKPINK.

Berbeda dari lagu BLACKPINK biasanya yang memiliki hentakan keras, “Ice Cream” lebih bernuansa ceria dengan beat yang mengasyikkan. Senada dengan lagunya, BLACKPINK pun nampak imut dan manis di MV “Ice Cream” ini. Dengan konsep berwarna pink, mereka mengenakan pakaian yang berwarna cerah. Bahkan para member termasuk Selena Gomez juga tampil begitu manis di MV "Ice Cream".

"Sebuah lagu yang telah kami kerjakan dengan keras untuk waktu yang lama akhirnya dirilis. Ini sangat istimewa karena kami dapat bekerja dengan Selena Gomez," jelas BLACKPINK sesaat sebelum perilisan MV. "Yang paling membuat kami bersemangat adalah kenyataan bahwa kami dapat menyapa penggemar kami lagi dengan lagu yang menarik dan ceria."

Baca juga ...

Pasca dirilis, tentu penggemar dengan teliti memperhatikan bagian yang dinyanyikan oleh keempat idol YG Entertainment itu dan Selena Gomez. Nyatanya nama Lisa malah menjadi sorotan tajam. Ia menjadi satu-satunya yang menyisipkan bahasa Korea ke dalam bagian rap yang ia nyanyikan.

Terlepas dari kenyataan bahwa Lisa adalah orang Thailand, dia memilih untuk menulis bagian rapnya dalam bahasa Korea, daripada dalam bahasa Inggris. Dia hanya menambahkan beberapa kata bahasa Inggris di bagian rap. Mengetahui fakta ini, para penggemar, terutama BLINK Korea, membanjiri Lisa dengan pujian selangit dengan kreativitas dan kecerdasan pemilik nama asli Lalisa Manoban itu dalam mengkombinasi lirik lagu.

BLINK Korea tampak begitu bersyukur karena ada bagian yang mereka mengerti dalam lagu terbaru itu. Terlebih mereka juga bisa dapat mendengarkan bagiannya dalam lagu tersebut, Lisa begitu lincah dan nyaman saat bernyanyi dengan bahasa Korea. Bagaimana menurut Anda?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel