Vanessa Angel Curhat Saat Bayinya Gumoh Langsung Diomeli Suami, Malah Bikin Ngakak

Foto: Vanessa Angel Curhat Saat Bayinya Gumoh Langsung Diomeli Suami, Malah Bikin Ngakak Instagram



Vanessa Angel merekam sebuah video seraya curhat saat bayinya gumoh atau memuntahkan ASI yang diminumnya, omelan Bibi Ardiansyah ini malah bikin ngakak.

Kanal247.com - Vanessa Angel melahirkan anak pertamanya pada tanggal 14 Juli 2020 dengan jenis kelamin laki-laki. Bayi mungil putra Vanessa Angel dari Bibi Ardiansyah itu kini telah diberi nama Gala Sky Ardiansyah.

Satu bulan lebih Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua. Bahkan beragam momen saat mengasuh dan merawat baby Gala juga sering dibagikannya di media sosial. Seperti baru-baru ini saat bayi Vanessa Angel ini mengalami gumoh.

Vanessa Angel terlihat merekam momen setelah bayinya gumoh atau memuntahkan kembali ASI yang diminumnya. Vanessa Angel pun mengambil video dan menunjukkan wajah anaknya yang belepotan ini seraya curhat tentang gumoh bayinya.

“Nyusuin susah-susah,” curhat Vanessa. “Buruan-buruan lap. Buruan lap dulu astaga. Malah divideoin lagi. Bener-bener lu,” omel sang suami. “Lihat tuh, kelakuan anaknya tuh. Mami nyusuin capek-capek. Dimuntahin terus sama Gala. Kek mana kek mana. Kesel Mami kesel,” kelakar Vanessa Angel lagi.

Baca juga ...

Tak hanya itu, omelan Vanessa Angel yang membuat sang suami ngakak juga berlanjut di kolom caption. “Kek manaaa abis nenen gumoh terussss,” tulis Vanessa Angel. “Gw ngakak dengerin curhatan lo diakhir wakakkaakka emak emak curhat,” timpal Bibi Ardiansyah di kolom komentar.

Warganet sontak ramai ikut menanggapi unggahan terbaru Vanessa Angel ini. Banyak yang dibuat terhibur melihat perdebatan Vaness dan Bibi saat anaknya gumoh. Sedang di sisi lain, saran untuk Vanessa Angel agar baby Gala terhindar dari gumoh juga ramai ditinggalkan warganet.

Hahahaha sumpah ngakakkkk sih ini... gumoh semuka bgttt kek manaaa... mamak curhat pulaaaakk,” celetuk @annekejd. “HAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHHAA terngakak,” timpal akun @westnydj*****.

Hbs di susuin di gendong tegak mb vanes.kepala nya ditaro di pundak.di puk2 punggung nya biar sendawa.menghindari gumoh,” sambung akun @sayrishi. “Gpp..kalo kata orang tua jaman dulu itu LG nyiram badan... Subur... Anaknya sehat,” sedang timpal akun @tiewiekurniawati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel