Dapat Banyak Bagian di 'Dynamite', Jungkook Malah Ngaku Kesulitan dan Kesepian Syuting Tanpa Member

Foto: Dapat Banyak Bagian di 'Dynamite', Jungkook Malah Ngaku Kesulitan dan Kesepian Syuting Tanpa Member Instagram



Suga bahkan mengatakan bahwa Jungkook tak akan bisa melakukan sesuatu dengan sempurna tanpa member BTS lainnya dan pendapat tersebut disetujui oleh Jungkook sendiri.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS baru saja merilis digitan single berbahasa Inggris berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus kemarin. Baru-baru ini boyband besutan Big Hit Entertainment itu juga membagikan video reaksi para member saat menyaksikan MV "Dynamite" yang telah memecahkan banyak rekor tersebut.

Jungkook menjadi member yang paling banyak mendapatkan bagian terutama di awal lagu "Dynamite". Dimana ada sebuah adegan yang memperlihatkan Jungkook bertempat di kamar tidur retro yang ditempeli poster bintang musik paling legendaris. Dia terlihat santai dan percaya diri saat tampil, tetapi sikap riang itu tidak datang dengan mudah.

Jungkook ternyata mengaku kesulitan melakukan syuting sendiri tanpa member yang lain. "Aku kesulitan mengambil gambar adegan ini," katan Jungkook. Rap Monster kemudian mengatakan bahwa sang maknar memang harus melakukan beberapa pengambilan sendiri.

Baca juga ...

"Apakah kamu memikirkan kami ketika kamu merekam ini sendirian? Wajah itu membuatku ingin bertanya apakah kamu memikirkan kami," tanya Jimin BTS. Kemudian Suga mengatakan bahwa Jungkook tak akan bisa melakukan sesuatu dengan sempurna tanpa member BTS lainnya dan pendapat tersebut disetujui oleh Jungkook sendiri.

"Aku kesepian tapi aku mendapatkan sorotan. Kau tahu bagaimana kamera itu statis dan aku harus melakukan adegan itu sendirian," kata Jungkook. "Itu sangat sulit, jadi pengambilan gambar pagi didorong kembali ke akhir. Aku yang pertama di sana dan yang terakhir keluar. Aku mengalami masa sulit. Aku tidak berpikir aku sedang merasakan yang terbaik. Aku tidak merasa kepanasan."

Meski begitu, J-Hope meyakinkan Jungkook bahwa adegannya berjalan dengan baik. Sedangkan syuting sendirian adalah tantangan bagi sang Golden Maknae, terutama karena dia sedang tidak enak badan, tapi syuting dengan member lain adalah cerita yang berbeda. Bersama-sama, mereka bersenang-senang di lokasi syuting sehingga pekerjaan mereka lebih mirip bermain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel