Jisoo BLACKPINK Bikin Lisa Tersinggung Pasca Komentari Penampilan Kucingnya

Foto: Jisoo BLACKPINK Bikin Lisa Tersinggung Pasca Komentari Penampilan Kucingnya Twitter



Lily salah satu kucing milik Lisa BLACKPINK disebut oleh Jisoo adalah kucing yang gemuk. Hal ini lantas membuat Lisa tersinggung dan bela peliharaan imutnya mati-matian.

Kanal247.com - Memiliki binatang peliharaan merupakan hal yang umum bagi kalangan selebritas Korea Selatan. Terlebih memelihara binatang secara resmi dianggap cukup mulia bagi masyarakat di sana. Bahkan saat ini ada banyak advokasi untuk mengadopsi dan menyelamatkan hewan peliharaan.

Daftar selebiritas yang memiliki hewan kesayangan ini terbilang cukup banyak. Mulai dari kalangan artis hingga idol K-Pop. Bahkan binatang kesayangan para artis ini juga berhasil mencuri perhatian para penggemar sang tuannya hingga ramai menjadi perbincangan. Salah satunya adalah hewan imut milik Lisa Black Pink (BLACKPINK).

Lisa memiliki hewan kesayangan berupa kucing. Bahkan ia memiliki lebih dari satu kucing yang dirawat dengan baik. Tak jarang idol asal Thailand itu mengajak hewan kesayangannya ikut ke program yang ia bintangi bersama dengan member BLACKPINK lainnya. Seperti dalam salah satu acara reality show yang baru-baru ini dibagikan di YouTube resmi milik BLAKCPINK.

Dalam episode tersebut, gadis-gadis itu mengunjungi toko di Korea Selatan tempat mereka membuat muffin salmon gimbap dan pumkin untuk teman berbulu mereka.Begitu Lisa masuk ke dalam toko, terlihat jelas dari ekspresinya bahwa dia berada di negeri ajaib. Dia senang melihat berbagai suguhan yang mereka tawarkan sehingga dia bisa memberikannya kepada keempat kucingnya.

Baca juga ...

Keempat kucing Lisa itu bernama Leo, Louis, Luca dan Lily. Jennie meminta perhatian Lisa saat melihat gaun cantik ditampilkan. Bercanda bahwa itu akan cocok dengan tubuhnya yang kecil, dia berkata, "Lisa, bisakah kamu memakai ini di musim panas untuk kami?".

Lisa segera menolak dan bertanya-tanya apakah dia harus mendapatkan gaun untuk Lily, yang merupakan anggota terbaru keluarga kucingnya. Alih-alih mendukungnya, Jisoo bercanda bahwa itu bahkan tidak akan cocok dengan kucing karena fisiknya yang gemuk!.

"Itu tidak akan cocok untuknya! Itu terlalu kecil untuknya!," seru Jisoo. Lisa terkejut dan tersinggung atas nama Lily, dan dia segera membela kucing kesayangannya dan berkata, "Guys! Hanya bulunya yang membuatnya tampak besar!". Jisoo hanya bisa mengatakan padanya untuk membuka pikirannya, "Kamu harus menghadapi kenyataan!".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel