Resmi Bercerai, Barbie Kumalasari Akui Pernah Sakit Hati Karena Galih Ginanjar

Foto: Resmi Bercerai, Barbie Kumalasari Akui Pernah Sakit Hati Karena Galih Ginanjar Instagram



Barbie Kumalasari diketahui telah resmi bercerai dengan Galih Ginanjar sejak tiga bulan lalu. Barbie lantas mengaku pernah merasa sakit hati dengan omongan Galih.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari sempat mengaku telah bercerai dengan Galih Ginanjar sejak tiga bulan lalu. Publik pun banyak yang menuding Kumala jahat karena sudah meninggalkan Galih saat masih menjalani hukuman di penjara.

Namun, Kumalasari dengan tegas membantah tudingan tersebut. Ia mengaku ingin berpisah dari Galih untuk menghindari fitnah yang selama ini membuatnya kurang nyaman.

"Bukan berarti aku tinggalin aku jahat, aku enggak sayang, bukan. Justru karena aku terlalu sayang dan aku enggak mau menyakiti," ungkap Kumala saat di Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/8) seperti dilansir dari WowKeren. "Banyak ya fitnah-fitnahan, terus aku juga disangkutpautkan banyak orang yang mengusik aku yang membuat aku enggak nyaman, jadi aku bilang sama Galih kalau jodoh enggak ke mana kok."

Selain itu, Kulama juga menegaskan bahwa ia dan Galih berpisah secara baik-baik. Bahkan, ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali rujuk dengan Galih apabila memang keduanya sudah ditakdirkan berjodoh.

"Tapi kita berpisah yang lebih baik dulu karena kan berpisah bukan akhir segalanya tapi bagaimana tetep berhubungan kita lebih baik," tutur Kumala. "Kalau mungkin kita ke depannya kita jodoh lagi kita bisa menikah lagi seandainya kalau pun tidak ya sebagai adik kakak lagi gitu."

Baca juga ...

Kumala lantas mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk menggugat cerai Galih. Kumala mengaku sempat kecewa dengan omongan Galih. Namun, Kumala mencoba untuk mengerti bagaimana psikis Galih saat ini.

"Ya temen-temen media juga tahu ya aku enggak jenguk Galih selama tiga bulan, ya aku sempet ada omongan Galih yang buat aku kecewa," ujar Kumala. "Ya mungkin salah satunya seolah-olah perhatian apa yang aku capek, aku bantu dia, tapi mungkin ya biasa ya psikis ya mungkin tekanan pressure-nya cukup tinggi."

"Pada saat itu aku coba maafin aku coba untuk terusin banyak pertimbangan apa aku harus move on nih, dia kan enggak bisa berkutat begitu aja," sambung Kumala. "Jadi aku ngerasa langkah yang lebih baik Saat ini kita berpisah dulu."

Lebih lanjut, Kumala mengaku merasa lebih tenang dengan kesendiriannya saat ini. Sebab, Kumala kini bisa terhindar dari fitnah. Ia juga merasa lebih leluasa dalam mengatur bisnisnya.


"Kalau kaya gini kerjaan aku jadi tenang. Kedua aku bisa me-manage apa yang aku kerjakan karena kan kalau dulu maunya Galih gini aku begini," tutup Kumala. "Banyak bisnis yang kerja sama bareng tapi akhirnya berantakan. Kali ini aku jadi head leader diri aku sendiri gitu. Untuk kedepannya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel