Ashanty Amuk Anang Hermansyah Saat Azriel Mendadak Ingin Jadi Polisi

Foto:  Ashanty Amuk Anang Hermansyah Saat Azriel Mendadak Ingin Jadi Polisi Instagram



Azriel ingin berhenti kuliah dan menempuh studi kepolisian di Semarang, sehingga membuat Ashanty dan Anang menjadi bersitegang di vlog terbaru di kanal YouTube keluarga mereka (27/8).

Kanal247.com - Selama ini Ashanty dikenal selalu mendukung penuh kegiatan anak-anaknya, termasuk anak tirinya. Namun baru-baru ini Ashanty dibuat murka oleh Azriel Hermansyah. Ceritanya, Azriel mengungkapkan niatnya berhenti kuliah dan memilih menempuh studi kepolisian di Semarang. Saat ini Azriel sedang kuliah di bidang bisnis internasional dan berada di semester lima.

"Aku mau masuk sekolah polisi," ungkap Azriel di ruang tengah saat keluarga mereka sedang bersantai. Anang Hermansyah sendiri mendukung keputusan Azriel itu, sedangkan Ashanty terlihat shock dan bingung.

"Akpol? Wow, mantap jadi kapolres, jadi kapolda, kapolri," celoteh Anang. Sementara kakak Azriel, Aurel Hermansyah bertanya, "Adik, kenapa jadi aneh-aneh begini, sih?.

Ashanty pun tidak setuju karena Azriel sudah setengah jalan dalam kuliahnya. "Kamu pengen? Sekolah berdasarkan pengen? Kenapa enggak dari dulu ngomongnya? Kenapa baru sekarang setelah bisa nembak doang, pengin jadi polisi," sindir Ashanty.

Baca juga ...

Azriel pun menjelaskan bahwa dari dulu dia ingin menjadi polisi. "Sebenarnya sudah ada (keinginan) itu sejak lama. Tapi keadaan waktu itu kan belum bisalah aku ngomong ke Bunda saat itu. Ini menurut aku pas banget," jawab Azriel.

Ashanty pun menjelaskan bahwa keinginan itu sulit dipenuhi hanya lantaran Azriel merasa dirinya mampu menembak saja. "Jiel, enggak bisa jadi polisi berdasarkan kamu jago menembak. Enggak, kamu sudah dua tahun kuliah. Sia-sia, begitu? Autoimunku kambuh, nih," kata Ashanty.

"Nanti Bunda kalau suka di pesawat, Bunda jadi pilot? Kan lucu… yang jangan enggak nyambung Yang, ini masa depan anak," amuk Ashanty kepada Anang. "Jiel, kalau kamu ngomong ini sebelum kuliah, Bunda akan dukung. Orang kamu saja dulu lemas, kamu kerennya baru sekarang. Kamu dulu sit-up saja enggak kuat," sindir Ashanty lagi.

Anang yang mendukung dan membela Azriel pun tak luput dari kemarahan Ashanty lagi. "Diem dulu enggak usah ikut-ikut ah," amuk Ashanty lagi ke Anang. Anang yang kemudian pergi dari ruangan tapi kembali berdiskusi lagi membuat Aurel hanya geleng-geleng kepala. "Tom and Jerry," pungkas Aurel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel