Sempat Tak Rela Dicerai, Barbie Kumalasari Lega Pisah Dari Galih Ginanjar

Foto:  Sempat Tak Rela Dicerai, Barbie Kumalasari Lega Pisah Dari Galih Ginanjar Instagram



Barbie Kumalasari berharap dengan perpisahan ini Galih Ginanjar bisa mencapai cita-citanya dulu dan tetap menjalin hubungan silaturahim dengan mantan suami sirinya itu.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Barbie Kumalasari telah memutuskan untuk berpisah dengan suami sirinya, Galih Ginanjar. Namun siapa sangka jika ternyata Kumalasari ternyata telah bercerai dari Galih Ginanjar pada tiga bulan yang lalu. Perceraian yang disahkan secara agama pada Mei 2020 itu dilakukan ketika Galih Ginanjar sedang berada di dalam penjara karena kasus "ikan asin".

"Cerai sudah dari tiga bulan lalu. Aku sudah bicara ke teman media, aku sama Galih sudah berpisah. Mungkin karena Covid jadi belum naik beritanya," kata Kumalasari di Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Agustus. "Aku sama Galih menikah siri, jadi enggak usah bercerai. Ya tinggal pisah saja," lanjutnya.

Kumalasari mengungkapkan jika sebelumnya Galih Ginanjar tidak terima dicerai oleh sang istri. Setelah bisa menerima perceraian itu, Kumalasari pun berharap mantan suami sirinya itu bisa menjalani kehidupan sukses dan mengejar cita-citanya dulu.

Baca juga ...

"Awalnya sih belum, tiga bulan lalu. Aku sampaikan ke partner aku, karena dia yang jenguk Galih ke Polda, akhirnya banyak dikasih penjelasan, ya butuh waktulah untuk Galih mengerti dan akhirnya Galih bisa mengerti," kata Kumalasari di Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Agustus. "Sekarang udah mengerti, udah menerima. Setelah Galih keluar tahanan juga Galih seperti Galih dulu bekerja di entertainment. Sebelumnya sama aku, aku suka bisnis, bisnisnya banyak," ungkap Kumalasari.

"Jadi mungkin Galih juga merasa susah banget untuk kembali ke cita-citanya dia. Tapi mungkin dengan kita berpisah aku harapkan Galih bisa kembali lagi lebih sukses," kata Kumalasari. "Udah sih sama mamanya (mengabarkan perceraian). Untuk keluarga Galih yang mana baiknya aja, yang jalanin berdua, yang penting silaturahmi nggak terputus," jelas Kumalasari.

Ditanya apa penyebab menceraikan Galih Ginanjar, Kumalasari mengungkapkan adanya perbedaan visi dan misi selain usia mereka yang terpaut jauh. Kumalasari juga tidak menampik kini sedang dekat dengan seseorang baru.

"Yang akhirnya bikin aku yakin itu, satu umur ya. Aku kan beda umurnya dengan Galih 4 tahun, aku lebih tua. Mungkin banyak yang tahu, beda visi misi saja sih," pungkas Kumalasari. "Kalau punya pacar baru, ya mungkin seperti itu. Karena kan aku nikah siri sama Galih dan ini sudah satu tahun, pastinya gua sepilah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel