Ungkap Cara Tidur Ala Covid-19, Inul Daratista Banjir Komentar Netter

Foto:  Ungkap Cara Tidur Ala Covid-19, Inul Daratista Banjir Komentar Netter Instagram



Tidak sedikit netter yang dibuat terhibur dengan tingkah laku Inul saat menunjukkan bagaimana gaya tidurnya beserta suami dan anak di tengah pandemi yang terjadi sekarang.

Kanal247.com - Inul Daratista memang tidak pernah lelah menghibur para followersnya. Baru-baru ini Inul menunjukkan bagaimana cara tidur di keluarganya ala pandemi yang terjadi saat ini di Indonesia.

Seruan untuk menjaga jarak sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 ditunjukkan Inul melalui cara tidurnya beserta sang suami, Adam dan putra semata wayangnya. "Tidur covid (emoji) berjarak (emoji) Selamat pagi dari kami ber3 dgn wajah rembess," tulis Inul di bagian caption postingan.

Dalam unggahan itu, tampak Inul tidur dengan memiliki jarak yang cukup jauh dengan lokasi tidur Adam dan putra mereka. Dalam waktu singkat, unggahan Inul ini langsung banyak dikomentari oleh para netter yang mengaku terhibur dengan aksi lucu Inul.

Baca juga ...

"ada ada aja mbak inul,,tidur berjarak,tar ditengah diisi yg lain mbak," komentar dewisimanjuntak07***. "Sangkin besarnya kasur ya bun," komentar nurafifah.d***. "guling e kui looh... tak terpisah kan..," komentar mulyania***. "Bun ranjangnya itu berapa meter ukurannya ?," komentar apitulsep***.

Ini bukan kali pertama Inul mengunggah foto tidur bersama keluarganya. Beberapa waktu lalu Inul juga kembali mengunggah foto ketika berbaring bersama sang putra. Di postingan lainnya, Inul juga sempat menulis tentang motivasi meraih impian.

"Bermimpilah setinggi mungkin. Raih cita citamu sekuat tenaga. Jalani proses selangkah demi selangkah,nikmati,rasakan,simpan moment terindah di saat2 sulitnya,disaat2yg berat penuh dengan tawa dan sedih," tulis Inul. "Tulis cerita kisahmu kala berproses agar kelak bisa dijadikan ilmu utk keturunanmu,agar suksesmu bisa di lihat dan dikenang meskipun kau sdh tiada. Jgn instan krn yg expres tdk semua baik. Hidup ini berproses sampe akhir nafas. Dan akupun msh berproses mengejar cita citaku yg tersisa," pungkas Inul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel