Ultah, Wajah Jungkook Hiasi Gedung Legendaris Milik Artis SM Entertainment

Foto: Ultah, Wajah Jungkook Hiasi Gedung Legendaris Milik Artis SM Entertainment Instagram



Telah disewa selama 6 tahun oleh SM Entertainment untuk memasang wajah artis mereka, fans Tiongkok ambil alih gedung itu untuk memperingati hari ulang tahun dari Jungkook BTS.

Kanal247.com - Momen perayaan hari ulang tahun (ultah) menjadi sesuatu yang paling bermakna bagi setiap orang. Tak jarang dari mereka mendapat kejutan manis dari orang terkasih dan terdekat. Terlebih bagi kalangan idol yang tentu saja momen pertambahan usia mereka semakin berkesan karena kehadiran penggemar.

Terlebih mereka para fans dari member Bangtan Boys (BTS) yang dikenal begitu loyal. Bahkan salah satu akun Instagram fanbase BTS mengabarkan bahwa fans Jungkook dari Tiongkook rela menyewa gedung legendaris dari artis SM Entertainment sebagai peringatan hari ulang tahun dari sang idola. Meskipun sebenarnya Jungkook merayakan ulang tahun pada 1 September besok, namun sejumlah proyek telah disiapkan oleh fans.

Kabarnya gedung tersebut telah disewa selama 6 tahun oleh SM Entertainment untuk menarik wisatawan setempat dengan memasang wajah dari artis mereka. Namun kini sewa tersebut telah habis dan fans Jungkook dari Tiongkok memilih menggunakan gedung tersebut untuk memasang wajah sang idola sebagai perayaan ulang tahun yang ke-23 (umur internasional) bagi pelantun lagu "ON" itu.

Baca juga ...

Sejumlah iklan yang memuat wajah Jungkook telah ditayangkan di Layar SMTOWN COEX Artium yang berada di kawasan Seoul. "Kenapa ini menjadi tempat legendary artis nya SM karena selama 6 tahun SM Entertainment menyewa gedung ini untuk menarik wisatawan setempat tetapi masa sewa gedung itu sudah habis dan perlahan mereka menutup nya," jelas akun @bangtan.fact_indo.

"Skrg bukan bight yg nyewa ,,tapi Fansb nya Jungkook dari china,,bight belum sempet malah di dahuluin Army god god (emoji hati) ,itu baru cina loe masing banyak Lagi kejutan2 buat Jk ... kan merinding jadinya semoga 7 member BTS semua kebagian di situ," seru @rere****. "Hbis ini gdung nya lgsg di beli rich army bukan di sewa lagi," sambung @noon****.

"Gak heran lah kalo army, apa aja hantam (emoji)," puji @rien****. "RMY china sultannn (emoji) ga ngerti lagi....," seru @nisa****. "Fanbase aja sekaya itu,,, nyewa tempat yg dulunya cuma bisa disewa oleh sebuah agency," imbuh @egav****. "Apakah ada tanda2 akan kerja sama2 ?" tulis netter lain penasaran.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel