Geser Baim Wong Jadi YouTuber Paling Tajir, Deddy Corbuzier Malah Panik Soal Pajak dan Giveaway

Foto: Geser Baim Wong Jadi YouTuber Paling Tajir, Deddy Corbuzier Malah Panik Soal Pajak dan Giveaway Instagram



Sebelumnya Baim Wong dan sang istri yang menduduki posisi pertama paling tajir, kini Deddy Corbuzier yang dikabarkan menjadi YouTuber terkaya di Indonesia.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari Deddy Corbuzier. Pasalnya Deddy dikabarkan berhasil menggeser posisi Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven sebagai YouTuber terkaya di Indonesia.

Kabar menjadi YouTuber paling kaya di Tanah Air rupanya telah sampai ke telinga Deddy. Ayah satu anak ini pun buka suara memberikan tanggapannya.

Menariknya, Deddy malah langsung menyinggung soal pajak. “WOOI PAJAK WOOOI!!” tulis Deddy menyertai salah satu judul berita yang mengabarkan dirinya menjadi YouTuber paling kaya di Indonesia.

Tak hanya pajak, Deddy rupanya juga menyinggung soal giveaway yang diketahui cukup sering digelar oleh deretan para artis. Seperti Baim Wong, Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Ria Ricis dan masih banyak lagi. “LANGSUNG GIVE AWAY!!!!! (Berita gini nih... Bikin pusing kepala....),” tulisnya pada bagian caption.

Baca juga ...

Kepanikan Deddy soal pajak dan giveaway tersebut rupanya malah ditanggapi gelak tawa oleh para netter. Sementara itu, tak sedikit pihak mendesak agar Deddy segera menggelar giveaway.

Sama dengan kebanyakan netter, sejumlah artis rupanya menyambut dengan tawa kabar Deddy menjadi YouTuber paling kaya se-Indonesia. Mulai dari Demian Aditya, Yusuf Mansur, Anji, Imey Liem yang menyematkan emotikon tawa dan masih banyak lagi.

Sangat akurat!!.. itu baru adsense kan pak? Belom build in? @mastercorbuzier (*kompor),” komentar Demian Aditya. “Pusingnya Ji Dedi mah aman. Botak soalnya, wakakakakakaka. Licin.... Qqiqiqiqi,” sambung Yusuf Mansur.

5..4..3..2..1 close the door! Deddy Corbuzier,” timpal Gilang Dirgahari. “Segera transfer ye @mastercorbuzier,” sedangkan tandas Gus Miftah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel