Ini Alasan Kim Yohan Tak Pernah Ganti Tas Selama Hampir 1 Tahun

Foto: Ini Alasan Kim Yohan Tak Pernah Ganti Tas Selama Hampir 1 Tahun Kstarlive



Meskipun kehidupan idol dekat dengan kemewahan dan bisa berganti setiap waktu, namun tidak bagi Kim Yohan. Pasalnya ia memilih setia menggunakan satu tas selama 1 tahun.

Kanal247.com - Nama Kim Yohan tentu sudah tak asing lagi di telinga pecinta K-Pop. Berkarir singkat bersama dengan X1 yang harus bubar karena skandal manipulasi hasil voting di seri ajang pencarian bakat "Produce" besutan Mnet tak membuat karir idol ganteng itu meredup. Kini ia diketahui sudah kembali ke industri hiburan dan bakal debut bersama grup baru, WEi.

Sejak kemunculannya, tentu para penggemar Kim Yohan begitu teliti memperhatikan penampilan sang idol. Siapa sangka, ternyata 20 tahun itu tak pernah mengganti tasnya selama hampir satu tahun lamanya. Dalam setiap kesempatan, Kim Yohan hampir selalu muncul dengan tas selempang yang sama dari brand STRECTCH ANGELS. Tas berwarna hitam dengan selempang lebar yang bertuliskan logo merek itu memang setia menemani penampilan Kim Yohan di segala kesempatan.

Menurut situs web resmi merek, tas ini berharga 125.000 KRW (sekitar 1,5 juta rupiah). Tentu saja, tidak umum bagi idol untuk menggunakan satu tas tertentu (atau item fashion lainnya) untuk waktu yang lama. Tak heran jika banyak kalangan penggemar yang penasaran dengan alasan dari sang idol memilih untuk bertahan menggunakan tas tersebut alih-alih berganti ke model yang lain.

Baca juga ...

Ini Alasan Kim Yohan Tak Pernah Ganti Tas Selama Hampir 1 Tahun

Kstarlive

Akhirnya, seorang penggemar bertanya secara pribadi selama acara pertemuan penggemar video call. "Ada barang di dalam tas dan aku terlalu malas untuk memindahkannya (ke tas lain)," tanya seorang fans. Kim Yohan sendiri dikenal sebagai pria yang tidak terlalu peduli dengan pakaiannya. Dia mengungkapkan bahwa dia jarang pergi berbelanja. Alasan tersebut membuat idol kelahiran 1999 itu tak masalah meski menggunakan barang yang sama dalam waktu lama.

Ini Alasan Kim Yohan Tak Pernah Ganti Tas Selama Hampir 1 Tahun

Kstarlive

Sementara itu, Kim Yohan juga telah dipastikan bakal tampil di drama yang di-remake dari film hits Tiongkok bertajuk "A Love So Beautiful". Idol tersebut akan menjadi lawan main So Ju Yeon dan Yeo Hoe Hyun. Ini tentunya merupakan kabar gembira bagi para penggemar Kim Yohan karena akhirnya idola mereka akan debut menjadi aktor.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel