Jungkook BTS Mewek Tonton 'Avengers: Endgame', Jimin Beberkan Kronologinya

Foto: Jungkook BTS Mewek Tonton 'Avengers: Endgame', Jimin Beberkan Kronologinya Instagram



Jimin BTS mengungkapkan bahwa dia menyukai sekuel populer dari Marvel, 'Avengers'. Ia malah mengenang pernah melihat Jungkook menangis histeris saat melihat 'Avengers: Endgame'.

Kanal247.com - Ada begitu banyak bukan alasan untuk jatuh cinta dengan Bangtan Boys (BTS)? Bahkan rasanya agak sulit untuk menentukan siapa the ultimate bias dari grup yang berasal dari Big Hit Entertainment tersebut. Terlebih ketujuh member BTS memiliki karisma dan daya tarik masing-masing.

Selain populer dan memiliki segudang prestasi, Suga cs itu seolah tak kehilangan cara untuk memanjakan barisan penggemarnya. Bahkan selalu saja ada tingkah lucu yang dilakukan oleh member BTS. Sebagai idol populer, rupanya mereka juga layaknya manusia biasa yang memiliki beragam ketertarikan pada bidang tertentu.

Sebagai hiburan, Jimin BTS dalam sebuah wawancara pernah mengaku begitu menyukai sekuel populer besutan Marvel, "Avengers". Bahkan ia tak segan menceritakan kejadian lucu saat menonton sekuel tersebut bersama dengan Jungkook. Jimin bercerita bahwa saat itu mereka melihat "Avengers: Endgame" dan mengenang bagaimana maknae BTS itu menangis histeris.

Baca juga ...

"Jungkook menangis dan dia lucu. Dia menangis di sampingku. Aku tertawa karena dia. Dia menangis tapi aku tidak begitu ingat di adegan mana dia mulai menangis. Aku percaya itu saat menyentuh adegan dalam film," jelas Jimin. "Dia menangis dan aku bertanya-tanya apakah dia benar-benar mencintai Iron Man."

Sejak awal kemunculan BTS, Jungkook sendiri memang sudah diketahui sebagai penggemar berat dari karakter Iron Man. Pada seri "Avengers: Endgame" karakter tersebut diceritakan tewas. Mengenang hari-hari awal debutnya, Jungkook juga sering tampil nyentrik dengan kaos kaki bergambar Iron Man.

Sementara itu, BTS baru saja berhasil memboyong empat penghargaan sekaligus. Diantaranya adalah Best Group, Best K-Pop, Best Pop dan Best Choreograpry untuk lagu "ON". Dari serangkaian kategori yang dimenangkan oleh BTS, lagi-lagi artis asuhan Big Hit Entertainment itu mencetak rekor menakjubkan. Ya, BTS menjadi artis Asia pertama yang memenangkan penghargaan untuk kategori Best Pop di MTV Video Music Awards.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel