Deddy Corbuzier Tanyai Petinggi RCTI Soal Gugatan ke MK, Komentar Ernest Prakasa & Uus Disorot

Foto: Deddy Corbuzier Tanyai Petinggi RCTI Soal Gugatan ke MK, Komentar Ernest Prakasa & Uus Disorot Instagram



Gugatan RCTI ke MK jadi kontroversi, Deddy Corbuzier akhirnya meminta Direktur Program & Akuisisi RCTI dan Direktur Legal MNC Media untuk memberikan klarifikasi.

Kanal247.com - Beberapa waktu terakhir ini publik dihebohkan dengan gugatan RCTI ke Mahkamah Konstitusi (MK). Pasalnya dalam gugatan, pihak RCTI dianggap mengancam kebebasan publik dalam menggunakan media sosial. Salah satunya adalah kebebasan untuk melakukan siaran langsung yang disebut-sebut harus berizin.

Hal tersebut rupanya ikut menyita perhatian Deddy Corbuzier yang kini aktif di media sosial dan YouTube. Karena itu lah ia baru-baru ini mengundang dua petinggi RCTI untuk berbincang dengan dirinya. Yaitu Dini Putri selaku Direktur Program & Akuisisi RCTI dan Chris Taufik, Direktur Legal MNC Media.

Namun dalam perbincangan, pihak RCTI membantah jika pihaknya mengancam kebebasan publik dalam menggunakan media sosial. Terutama dalam melakukan siaran langsung. ”Enggak ada (larangan siaran langsung),” ujar Dini Putri dan Chris Taufik berbarengan. “Itu tidak ada bicara itu sama sekali. Makanya sebetulnya buat kita, ‘dua tiga terakhir ini apa sih’,” sambung Dini Putri.

Cuplikan video yang diunggah Deddy tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Ernest Prakasa dan Uus. Keduanya melayangkan sindiran serupa menyentil bantahan dari pihak RCTI.

Baca juga ...

Yayayayayayayayayayayaya percayaaaaaaaaaa,” seloroh Ernest Prakasa. “Thida pechaya ah. Aku bukan orang yang baru lahir kemarin soalnyah monmaap nih,” sedangkan tulis Uus.

Sama dengan Ernest Prakasa dan Uus, kebanyakan netter rupanya ikut menyindir bantahan dari pihak RCTI. Bahkan tak sedikit netter yang dengan gamblang melemparkan ejekannya.

Sulit aku tuh buat percaya ilusi yg ditawarkan kwkwkw,” komentar pemilik akun Instagram @hi*******on. ”Kata2 directur RCTI di podcast om deddy seolah2 hanya untuk memberi ketenangan sesaat aja sebelum waktu final nya tiba, giliran udh waktu final tiba baru dah ke trigerred lu semua wkwk,” sambung akun @fil*****ow

Bilang aja untuk kepentingan sendiri,” celetuk akun @pt******to. “Pengalihan isu nih RCTI,” tambah netter dengan akun @ir******ri.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel