Sedih, Tangis Bibi Ardiansyah Pecah di Sidang Perdana Vanessa Angel

Foto: Sedih, Tangis Bibi Ardiansyah Pecah di Sidang Perdana Vanessa Angel Instagram



Bibi Ardiansyah tak kuasa menahan air matanya yang lantas membasahi pipi saat menemani Vanessa Angel jalani sidang perdana, ternyata ini yang membuatnya sedih.

Kanal247.com - Vanessa Angel hari ini, Senin (31/8) baru saja menjalani sidang perdananya atas kasus narkoba. Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat ini beragendakan pembacaan dakwaan. Vanessa Angel rupnaya didakwa memiliki 20 butir Xanax oleh JPU.

“Bahwa terdakwa Vanesza Adzania alias Vanessa binti Dodi Sudrajat. Pada hari Senin tanggal 16 Maret 2020 sekira pukul 19.30 WIB atau setidak-tidaknya di suatu waktu lain pada bulan Maret tahun 2020," ucap Jaksa Penuntut Umum (JPU). “Bertempat di Permata Mediterania, Jakarta Barat, atau setidak-tidaknya pada suatu tempat lain. Yang masih termasuk dalam daerah hukum Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang berwenang memeriksa dan mengadili perkaranya, tanpa hak memiliki, menyimpan, dan atau membawa psikotropika berupa 20 pil Xanax.”

Selain dakwaan JPU, hal lain yang tak kalah menyorot perhatian selama sidang berjalan adalah sosok suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Pasalnya Bibi yang saat itu ikut menemani jalannya sidang tak kuasa menahan air matanya.

Tangis Bibi langsung pecah dalam ruangan sidang itu. Ia mengaku tak tega melihat sang istri melewati proses sidang untuk kedua kalinya. “Ya sedih aja. Sebelumnya kan Vanessa juga pernah ngalamin kayak gini,” aku Bibi Ardiansyah dilansir melalui Matamata.

Baca juga ...

Rupanya sidang perdana ini begitu membebani pikiran Vanessa Angel. Ibu satu anak ini bahkan sampai stres beberapa hari sebelumnya menanti momen sidang perdananya terkait kasus penyalahgunaan narkoba itu.

“Nah dalam tiga hari ini dia mikirin hari ini, Senin, dia benar-benar stres. Jadi lanjut lagi ke Gala stresnya,” kata Bibi. “Ya gue enggak pengin lah sebagai kepala keluarga melihat yang kayak gitu. Karena gue juga baru jadi orangtua.”

Bibi pun hanya bisa menghibur istrinya tersebut dengan mengajaknya tertawa dan bersenang-senang. Meski begitu ia berharap semua urusan yang menjerat istrinya ini diberi kelancaran oleh Tuhan. “Kita nenanginnya karaokean aja sih sebenarnya di rumah. Orangtua Vanes juga benar-venar support lah. Jadi semoga kedepannya diberi kelancaran lah sama Allah,” pungkasnya.

Sementara itu membenarkan pernyataan sang suami, Vanessa mengaku bahwa dirinya trauma dan hal itu lah yang menjadi beban pikirannya. “Ya gimana ya, trauma ajalah. Kan aku pernah ngalamin masalah hukum juga, terus ini ngalamin lagi kayak ya gimana ya, trauma aja. Jadi mungkin stress,” imbuh Vanessa Angel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel