Pesona Jisoo Saat Pamer Kuku Cantiknya di MV ‘Ice Cream’ Bikin Gemas

Foto: Pesona Jisoo Saat Pamer Kuku Cantiknya di MV ‘Ice Cream’ Bikin Gemas



Jisoo nampak bergaya imut saat menunjukkan nail art cantik di tangannya itu. Bahkan, member BLACKPINK tersebut menirukan gaya seekor kucing yang sedang mencakar dengan kukunya.

Kanal247.com - BLACK PINK baru saja merilis single selanjutnya, yakni “Ice Cream” pada Jumat (28/8) pukul 1 p.m KST. Dalam lagu tersebut, idol besutan YG Entertainment ini berkolaborasi dengan Selena Gomez. Di waktu yang sama, pelantun “Kill This Love” ini pun merilis video musik (MV) “Ice Cream” di kanal YouTube mereka.

Berbeda dari lagu BLACKPINK biasanya tampil badass kini nampak imut dan manis di MV “Ice Cream” ini. Dengan konsep berwarna pink, mereka mengenakan pakaian yang berwarna cerah. Tak hanya itu, para member BLACKPINK maupun Selena Gomez juga mengenakan pernak pernik yang membuat mereka terlihat semakin cerah.

Baru-baru ini, Jisoo bahkan memamerkan kuku miliknya yang dihias cantik saat pembuatan MV “Ice Cream”. Jisoo nampak bergaya imut saat menunjukkan nail art cantik di tangannya itu dan menjelaskan bahwa ia sangat menyukai kuku cantiknya itu. Bahkan, di slide ketiga dan keempat, idol tersebut menirukan gaya seekor kucing yang sedang mencakar dengan kukunya. Pose tersebut tentunya semakin membuat penggemarnya gemas.

Baca juga ...

Sementara itu, "Ice Cream" sendiri merupakan lagu pop dengan ritme sederhana dan suara yang cerah. Liriknya mengungkapkan tampak dingin di luar tetapi sebenarnya manis, yang seperti es krim. Lagu tersebut diproduksi oleh TEDDY, 24, Tommy Brown, dan Mr. Franks.

BLACKPINK telah menduduki puncak chart atau tangga lagu iTunes di 38 negara dan wilayah dengan "Ice Cream" ini. Lagu ini juga mencapai chart tinggi di sejumlah negara seperti Amerika Serikat yang berada di peringkat kedua dan Inggris di posisi ketiga. “Ice Cream” juga menduduki tangga lagu posisi tinggi di situs streaming musik Korea. Video musik mereka pun telah melampaui 70 juta penayangan di YouTube hanya dalam 21 jam setelah dirilis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel