Lee Hyori Pergoki Nama Member TWICE Ini Masuk Riwayat Pencarian Internet di Ponsel Sang Suami

Foto: Lee Hyori Pergoki Nama Member TWICE Ini Masuk Riwayat Pencarian Internet di Ponsel Sang Suami Instagram



Cuplikan variety show terbaru memperlihatkan Lee Hyori yang malah tampak riang saat memerikan ponsel suaminya dan menemukan ada pencarian untuk Nayeon TWICE hingga Soyu.

Kanal247.com - Lee Hyori saat ini memang tak hanya sibuk di industri musik K-Pop saja. Namun ia juga kerap tampil di sejumlah variety show. Terbaru, ia juga muncul di cuplikan program milik Kakao TV bertajuk "FACE ID". Tak sendiri ia muncul bersama dengan sang suami, Lee Sang Soon.

Dalam cuplikan yang telah dibagikan, memperlihatkan bagaimana Lee Hyori dengan cerma memerikan ponsel milik suaminya. Secara tak terduga, penyanyi 41 tahun itu malah menemukan pencarian mengejutkan di ponsel sang suami. Rupanya Lee Sang Soon baru saja sibuk mencari nama Soyu dan Nayeon dari TWICE di internet.

"Lee Hyori kemudian memeriksa telepon suaminya dan tiba-tiba berkata, "Oppa, kamu tertangkap basah olehku". Lee Hyori menemukan riwayat pencarian untuk idol JYP Entertainment itu di ponsel suaminya. Namun, Lee Sang Soon tampak canggung dan menyebut bahwa itu bukan dirinya.

Baca juga ...

"Tidak, saya tidak (mencari mereka)," jelas Lee Sang Soon. "Kamu tidak mencari mereka tapi mengapa mereka muncul di riwayat pencarian?," tanya Lee Hyori. Meski begitu, penyanyi legendaris itu tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia malah tampak bersenang-senang dengan sang suami meski memergoki ada pencarian idol muda di ponsel sang suami.

"FACE ID" adalah reality show baru oleh Kakao TV yang mengungkapkan ponsel selebriti kepada pemirsa. Ini akan menunjukkan aplikasi apa yang mereka gunakan dan hal-hal yang dapat ditemukan di ponsel cerdas mereka. Sementara itu, Lee Hyori diketahui baru saja debut bersama dengan Yoo Jae Seok dan Rain lewat trio co-ed bernama SSAK3.

Grup ini baru saja merilis lagu bertajuk "Beach Again" pada 28 Juli lalu. Tak lama setelah dirilis, "Beach Again" langsung menempati posisi puncak di chart musik digital Melon. Lagu tersebut berhasil mengungguli lagu-lagu lainnya seperti "How You Like That" milik Black Pink (BLACKPINK) hingga "Maria" milik Hwasa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel