Siti Badriah Buka Suara Soal Foto di Bathtub yang Ramai Dicibir Karena Berani Umbar Aurat ke Publik

Foto: Siti Badriah Buka Suara Soal Foto di Bathtub yang Ramai Dicibir Karena Berani Umbar Aurat ke Publik Instagram



Siti Badriah sempat mendapat cibiran karena memposting foto saat berada di bathtub kamar mandi. Netizen menyebut Siti Badriah mengumbar aurat ke hadapan publik.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah memang selalu berhasil mencuri perhatian publik berkat penampilannya. Namun, wanita yang akrab disapa Sibad ini juga tak jarang menuai kritikan karena terkadang tampil dengan seksi.

Seperti belum lama ini, Sibad membagikan foto-fotonya saat berendam di dalam bak mandi alias bathtub. Penyanyi berusia 28 tahun ini hanya memakai handuk untuk menutupi rambutnya, serta mengekspos bagian atas dada hingga bahunya.

Namun ternyata, penampilan Sibad ketika berpose di bathub itu justru menuai banyak nyinyiran dari warganet. Mereka menyindir Sibad mengumbar auratnya kepada publik.

Tak sedikit pula yang mengaitkan soal tanggung jawab suami Sibad, Krisjiana Baharudin, lantaran membiarkan sang istri berani mengumbar auratnya kepada publik. Sibad lantas memberikan tanggapannya tentang foto-foto tersebut yang menuai kontroversi.

Baca juga ...

Wanita kelahiran Kota Bekasi ini mengaku membagikan foto-foto seksi tersebut usai mendapat izin dari sang suami. Sibad juga membantah keras bahwa ia bertelanjang bulat saat sedang dipotret Krisjiana di dalam bathtub.

"Suami (yang foto), suami (yang ngizinin posting)," jelas Sibad dalam program acara "Rumpi" pada Senin (31/8) seperti dilansir dari Kumparan. "Pakai lah (baju). Kebayang ya netizen ngomongnya begitu."

Selain itu, Sibad juga menyebut Krisjiana kerap kali mengarahkan gayanya untuk diabadikan dalam foto. Meskipun Sibad sering mengadu karena menerima banyak hujatan, Krisjiana rupanya enggan ambil pusing dan menanggapinya dengan santai.

"Aku posting selalu izin sama suami, aku kayak gitu semua gayanya dia yang arahin," pungkas Sibad. "Kadang aku bilang, 'Kan aku dihujat kan jadinya'. Dia bilang, ‘Ya elah apaan sih, udah biarin aja enggak usah didengerin'."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel