Lee Dong Wook Berbagi Pengalaman Pertama Syuting Drama Fantasi Terbaru

Foto: Lee Dong Wook Berbagi Pengalaman Pertama Syuting Drama Fantasi Terbaru Soompi



Aktor ganteng Lee Dong Wook bakal tampil di drama fantasi 'Tale of the Nine Tailed'. Ia lantas beberkan pengalaman menjalani syuting dengan karakter fantasi sebagai gumiho.

Kanal247.com - Drama tvN mendatang "Tale of the Nine Tailed" elah mengungkapkan potongan gambar baru untuk aktor utama mereka Lee Dong-wook. "Tale of the Nine Tailed" adalah sebuah drama fantasi urban yang bercerita tentang keberadaan gumiho di era modern.

Gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota dan sutradara produksi yang tak kenal takut yang bertekad untuk memburunya (Jo Bo Ah). Lee Dong Wook memerankan gumiho Yi Yeon, yang pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan tetapi sekarang tinggal di kota.

Dia melakukan perjalanan antara dunia ini dan dunia bawah sambil bekerja sebagai hakim yang menghukum monster yang mengganggu dunia orang hidup. Dia memiliki segalanya mulai dari kekayaan dan pesona hingga kecerdasan yang luar biasa, tetapi Yi Yeon akan terjebak dalam kisah cinta yang kejam saat dia terjerat dengan manusia.

Baca juga ...

Dalam potongan gambar terbaru, Lee Dong Wook menguji kemampuan aksinya pada hari pertamanya di lokasi syuting, di tempat yang tampak seperti pernikahan. "Karena ada banyak aksi dan CG yang terlibat dalam urutan tersebut, sejujurnya, syuting pertama agak sulit. Kami dapat menyelesaikannya dengan sukses berkat sutradara, direktur seni bela diri, tim aksi, dan persiapan menyeluruh dari para staf," jelas aktor 38 tahun itu.

Lee Dong Wook Berbagi Pengalaman Pertama Syuting Drama Fantasi Terbaru

Soompi

Menjalani beberapa adegan yang sulit, Lee Dong Wook mengaku puas dan senang karena bisa melewati itu. "Setelah syuting pertama, saya merasa bangga bahwa kami telah menyelesaikan adegan yang sulit, dan saya mendapatkan kepercayaan pada kru. Saya merasa nyaman mengetahui bahwa yang harus saya lakukan adalah mempercayai orang-orang di lokasi syuting, dan dengan pemikiran itu, saya telah melakukannya dengan baik di lokasi sambil memercayai dan mengandalkan anggota kru," ungkapnya.

Pihak produksi drama juga mengaku senang dan memuji kerja keras Lee Dong Wook. "Kami sangat senang, karena kami merasa dengan Lee Dong Wook yang mengambil kendali dalam peran Yi Yeon, kami telah memasukkan potongan pertama dari teka-teki besar yaitu 'Tale of the Sembilan Ekor. 'Lee Dong Wook membuat drama yang imersif dengan analisis dan penelitian yang cermat terhadap karakter baru Yi Yeon. Harap nantikan penampilan Lee Dong Wook di 'Tale of the Nine Tailed'," pinta mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel