Sang Pacar Jatuh dari Motor, Amanda Manopo Malah Sebut Billy Syahputra Sombong

Foto: Sang Pacar Jatuh dari Motor, Amanda Manopo Malah Sebut Billy Syahputra Sombong instagram



Billy Syahputra penuh luka karena terjatuh dari motor trail, Amanda Manopo justru menyebutkan jika sang kekasih sombong karena rasa khawatir dibalas ejekan.

Kanal247.com - Kehidupan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan selebriti itu memang kerap menunjukkan momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Bahkan terkadang beberapa selebriti kerap diundang di acara televisi yang sama.

Pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo menjadi yang paling sering mendapatkan sorotan saat ini. Tentu tidak mengherankan mengingat Billy dan Amanda memang tidak ragu untuk menunjukkan kemesraan. Sayang, tak jarang Billy dan Amanda justru disebut menjalin hubungan sandirawa demi popularitas semata.

Billy dan Amanda pun terlihat tidak terlalu ambil pusing mengenai apa yang dikatakan publik. Keduanya pun tampak tetap menjalani hubungan asmara mereka dan saling menggoda satu sama lain.

Adik mendiang Olga Syahputra itu tampak menggoda sang kekasih yang mengakui khawatir lantaran ia jatuh dari motor trail. Amanda mengaku memang cukup panik kala Billy jatuh kala mengendarai motor trail di Bogor, Jawa Barat. Meski begitu, Amanda mengaku ikut senang lantaran Billy tampak sangat menikmati pengalamannya.

"Panik iya, kesal pasti iya. Tapi, ngelihat bahagianya dia ketutup sama itu semua sih," ungkap Amanda kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (31/8). "Panik sih panik cuma aku tanya 'kamu dari mana?' terus dia dengan gayanya dia 'aku lecet dong'," ceritanya.

Baca juga ...

Aktris cantik itu menyebutkan jika Billy justru terlihat bangga karena luka akibat jatuh dari motor trail. Billy bahkan menyebutkan meminta banyak orang untuk melihat video kala mengendarai motor trail. Amanda sampai menyebutkan jika kekasihnya itu orang yang cukup sombong.

"Dan dia itu kasih tahu ke semua orang 'ini gue habis main trail nih, mau lihat videonya nggak'. Dia emang sombong sih anaknya," kata Amanda.

Billy pun kembali menggoda Amanda di hadapan awak media, ia menyebutkan jika sang kekasih melarangnya untuk kembali mengendarai motor trail. Billy bercerita jika Amanda sangat khawatir lantaran melihat luka-lukanya. Amanda pun mengaku meski cukup khawatir, ia akan tetap mengizinkan Billy jika memang ingin mengendarai motor trail lagi.

"Biasa lah (cowok). Tahu nggak? Gue kalau cerita sama dia 'aku tuh kaya gini-gini, aku ngebut naik trail'. Dia jawab 'aku nggak suka main kaya gitu'. Ya namanya juga anak laki 'bukan karena aku sayang sama kamu' kata dia 'aku takut kamu kenapa-kenapa' jujur di depan kamera jangan bohong kamu," cerita Billy seraya tertawa.

"Tapi ya kalau misalkan dia mau main lagi aku izinin. Tapi bilang ke dia lebih hati-hati lagi, gitu sih, timpal Amanda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel