Tak Ragu Ambil Job Bareng, El Rumi dan Marsha Aruan Balikan?

Foto: Tak  Ragu Ambil Job Bareng, El Rumi dan Marsha Aruan Balikan? instagram



Marsha Aruan dan El Rumi terlihat tidak ragu untuk mengambil pekerjaan yang sama meski jalinan asmara mereka telah kandas, benarkah ada kemungkinan untuk balikan?

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Bahkan, meski pasangan selebriti itu memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmara mereka tetap menjadi perbincangan hangat. Apalagi jika mantan kekasih dari kalangan selebriti itu diketahui mempunyai hubungan baik.

El Rumi dan Marsha Aruan menjadi mantan pasangan kekasih yang tampaknya masih berjalin komunikasi baik. Bahkan, El dan Marsha tak ragu untuk terlibat di proyek pekerjaan yang sama meski sudah putus.

El dan Marsha sama-sama dipilih untuk menjadi model video klip terbaru dari lagu Judika yakni "Putus atau Terus". Judika pun tampak mempertanyakan mengenai kemungkinan kedua selebriti muda itu kembali merajut kasih ke depannya.

El dan Marsha kompak menyebutkan jika mereka tidak mengetahui apakah ada kemungkinan untuk kembali menjalin kasih. Keduanya tampak memilih memasrahkan urusan tersebut kepada takdir.

Baca juga ...

"Ada kesempatan untuk bareng lagi?" tanya Judika seperti yang dilansir dari vlog yang dibagikan di kanal YouTube ALELDUL FAM TV, Senin (31/8). "Ya nggak tahu lihat ke depan saja," jawab Marsha.

El pun bercanda dengan menyebutkan jika keduanya memungkinkan untuk kembali terlibat proyek yang sama jika dimintai tolong. Judika justru menggoda El dan Marsha dengan menyebutkan jika lagu barunya menceritakan mengenai mereka.

"Tergantung siapa yang meminta bantuanlah, kalau bukan Om Judika belum tentu mau loh kita," terang putra kedua Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty itu. "Ini lagunya buat kalian loh. Aku kemarin 'Cinta Karena Cinta', ada sinetronnya baru aku bikin lagunya. Kalau ini ('Putus atau Terus'), ada kalian," goda Judika.

El dan Marsha pun tampak tetap akrab meski sedikit canggung satu sama lain. Keduanya bahkan sampai membuat video TikTok bersama usai syuting video klip bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel