Suga Sukses Raih Penghargaan Rapper Terbaik Versi Dabeme Pop, Netter: King Suga Layak Mendapatkannya

Foto: Suga Sukses Raih Penghargaan Rapper Terbaik Versi Dabeme Pop, Netter: King Suga Layak Mendapatkannya Instagram



Suga berhasil memenangkan jajak pendapat di 'Dabeme Best Male Rapper' dari Dabeme Pop dan menjadikannya salah satu rapper terbaik mengalahkan 14 rapper berbakat lainnya di Korea.

Kanal247.com - Suga bukan hanya dikenal sebagai member Bangtan Boys alias BTS tetapi juga seorang penulis lagu dan produser. Bakat ganda yang dimikiki oleh Suga ini telah menjadikannya salah satu rapper terbaik dan memenangkan jajak pendapat di "Dabeme Best Male Rapper" dari Dabeme Pop.

Dabeme Pop sendiri adalah situs voting online di mana publik diberi kesempatan untuk memilih idola mereka dalam beberapa kategori. Suga berhasil menjadi jawara setelah bersaing dengan 14 rapper lainnya. Dabeme Pop mengumumkan hasil pemungutan suara di YouTube.

Sebelumnya Suga dikenal karena keterampilannya dalam memproduksi oleh para profesional dan dikenal oleh publik dimana lagu yang diproduksinya untuk IU, Suran dan Heize menjadi sukses di Korea, juga seorang rapper terampil yang mixtape-nya membahas berbagai hal seperti perjuangannya dengan depresi, ketenaran atau sosial. Liriknya yang mentah dan jujur serta keterampilan ngerapnya dikenal di kalangan penggemar dan kritikus.

Baca juga ...

Tahun 2020 ini juga menjadi tahun yang sukses karena tiga video musik dengan lagu-lagu yang diproduksi olehnya menjadi video musik yang paling banyak dilihat oleh seorang solois Korea: "Daechwita" sukses menempati tangga lagu iTunes di 101 negara, "Eight", lagu yang diproduseri dan ditulis bersama dengan IU serta ada juga "Shadow" dari album "Map Of The Soul: 7".

"Congratulations King of Rapper Suga kau layak mendapatkannya," komentar netter. "Best Rapper title is made for Suga, the one and only king," ujar yang lain. "Itu bagus dan semuanya kecuali BTS akan selalu memenangkan jajak pendapat popularitas lol. Selamat kepada Rapper King kami !!! Setelah semua yang dia lalui untuk sampai ke sini, saya yakin dia sangat bahagia!" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel