Vanessa Angel Disuruh Botakin Rambut Baby Gala Biar Cerdas, Istri Bibi Ardiansyah: Please Deh

Foto: Vanessa Angel Disuruh Botakin Rambut Baby Gala Biar Cerdas, Istri Bibi Ardiansyah: Please Deh Instagram



Vanessa Angel dapat DM dari seseorang yang menyuruhnya memangkas habis rambut sang putra agar cerdas, begini reaksi yang langsung diberikan oleh istri Bibi Ardiansyah.

Kanal247.com - Vanessa Angel resmi menyandang status baru sebagai ibu setelah melahirkan anak pertamanya dari Bibi Ardiansyah pada tanggal 14 Juli 2020. Bayi laki-laki yang diberi nama Gala Sky Ardiansyah ini langsung membuat banyak netizen jatuh hati karena paras tampannya.

Karenanya hingga saat ini setiap unggahan Vaness atau Bibi tentang baby Gala selalu ramai mendapat tanggapan dari warganet. Meski begitu tak jarang dari mereka yang berkomentar tentang cara Vanessa Angel mengasuh dan merawat bayinya baik lewat kolom komentar maupun lewat pesan DM.

Baru-baru ini Vanessa Angel membeberkan DM tak terduga yang didapatnya. Bagaimana tidak, ia disuruh memangkas habis rambut putranya lantaran menurut sang pengirim pesan hal itu dipercaya oleh orang zaman dulu meningkatkan kepintaran sang bayi.

Kak rambut gala dibotakin dong biar cerdas bayinya kl kata nenek2 jaman dulu,” kata seorang warganet kepada Vanessa Angel.

Baca juga ...

Vanessa Angel Disuruh Botakin Rambut Baby Gala Biar Cerdas, Istri Bibi Ardiansyah: Please Deh

Instagram/@ifotainment

Akan tetapi sepertinya Vanessa Angel tak mempercayai hal itu, terbukti dari jawaban yang ia berikan. Tak hanya ngakak, istri Bibi Ardiansyah ini juga menanyakan hubungan kepala botak dengan kecerdasan seorang bayi seperti yang disampaikan netizen itu kepadanya.

Moon maap, apa hubungannya ya botakin rambut sama kecerdasan otak anak? plisss dehhh,” seloroh Vanessa Angel. “Untung kita anak jaman skrg, bukan nenek2 jaman dulu.

Netter lain pun langsung ikut berkomentar. Rupanya banyak juga yang memutuskan potong botak rambut anak namun dengan berbagai alasan salah satunya dipercaya menumbuhkan rambut baru yang lebih lebat.

Kalo saya botakin rambut anak biar tumbuhnya lebih rapi dan bagus,” kata @maia*****. “Anak saya yg kedua no botak2 krn rambutnya lebat gemez aja liat bayi gondrong,” sedang ungkap @fefilia******. “Ga ada hubungannya potong rambut sama kecerdasan. Tp memang sebaiknya bayi itu rambutnya dicukur, pernah denger dr ustad rambut bayi dicukur untuk ngebersihin najis dr dari dlm perut (air ketuban dll),” sedang tutur akun @prayoga*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel