Lee Hyori Terciduk Siapkan Kehamilan Pasca Bongkar Aplikasi Favorit di Ponselnya

Foto: Lee Hyori Terciduk Siapkan Kehamilan Pasca Bongkar Aplikasi Favorit di Ponselnya Instagram



Lee Hyori tampil di episode pertama program variety show terbaru Kakao TV. Bersama dengan sang suami, ia berbagi aplikasi apa yang sering digunakan via smartphone miliknya.

Kanal247.com - Lee Hyori saat ini memang tak hanya sibuk di industri musik K-Pop saja. Namun ia juga kerap tampil di sejumlah variety show. Terbaru, ia juga muncul di cuplikan program milik Kakao TV bertajuk "FACE ID". Tak sendiri ia muncul bersama dengan sang suami, Lee Sang Soon.

Dalam episode tersebut, Lee Hyori diminta untuk menunjukkan kepada pemirsa konten ponselnya. Meskipun dia terkejut pada awalnya, Lee Hyori mulai memperkenalkan aplikasi yang sering dia gunakan. Ia ternyata gemar menggunakan kamera dan perekam suara.

"Saya paling sering menggunakan aplikasi kamera karena saya sering memotret," kata Lee Hyori. "Saya menggunakan perekam suara. Saya akan bangun dan merekam di kamar mandi. Anehnya, saya hanya bisa memikirkan melodi saat saya di kamar mandi."

Baca juga ...

Dia kemudian memutar rekaman dirinya di kamar mandi, bersenandung saat dia menyiram toilet. Lee Hyori juga memamerkan aplikasi di mana dia dapat memeriksa anjing-anjingnya di rumah melalui kamera, aplikasi yang membuat kakinya terlihat lebih panjang, dan beberapa aplikasi lain yang dia gunakan untuk membeli barang-barang untuk anjingnya.

Lee Hyori Terciduk Siapkan Kehamilan Pasca Bongkar Aplikasi Favorit di Ponselnya

Soompi

Diminta untuk menunjukkan foto-foto di ponselnya kepada pemirsa, Lee Hyori mengungkapkan banyak foto Lee Sang Soon dan anjingnya. Bahkan juga terungkap bahwa penyanyi yang baru saja membentuk grup bareng Rain itu sedang mempersiapkan kehamilan. Ia mengunduh aplikasi yang bisa menunjukkan masa ovulasi terbaiknya.


"Semuanya anjing. Saya memiliki 1.093 gambar. Ini surga anjing, sungguh. Bagaimana saya memiliki begitu banyak gambar anjing? Anjing saya, anjing orang lain, anjing penampungan. Seperti yang baru saja dilihat semua orang, ponsel saya tidak memiliki apa-apa selain anjing. Saya akan membagikannya sebanyak yang saya inginkan," jelasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel