Lisa BLACKPINK Posting Foto Cantik Nan Seksi, Haters Banjir Peringatan

Foto: Lisa BLACKPINK Posting Foto Cantik Nan Seksi, Haters Banjir Peringatan Instagram



Pada Rabu (2/9), Lisa BLACKPINK membagikan foto cantiknya di laman Instagram. Tampilkan pesona imut dan seksi sekaligus, fans langsung sigap peringatkan haters.

Kanal247.com - Sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki penggemar tersebar hampir di seluruh dunia tentu saja banyak dari mereka yang mengharapkan sesuatu baru dari Black Pink (BLACKPINK). Ya, grup asuhan YG Entertainment tersebut sukses mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya.

Keempat member BLACKPINK sendiri juga berhasil mencuri hati para pecinta K-Pop dengan pesona mereka masing-masing. Sebagai salah satu idol muda, tampaknya Jisoo cs juga tak mau ketinggalan teknologi. Mereka tampak cukup aktif di laman Instagram demi bisa berbagi aktivitas sehari-hari dengan fans.

Pada Rabu (2/9), giliran Lisa yang memanjakan penggemar dengan potret cantiknya. Setidaknya ada dua potret yang dibagikan oleh idol asal Thailand itu, ia tampil begitu swag layaknya seorang rapper. Bahkan di foto terbarunya itu Lisa juga berhasil membuat setiap pasang mata terbius dengan pesonanya.

Baca juga ...

Lisa memperlihatkan pesona cantik, imut sekaligus seksi dalam satu bingkai. Penampilannya bernuansa vintage dengan busana model kemben. Pemilik nama asli Lalisa Manoban itu memperindah penampilannya dengan anting besar dan ikat kepala. Namun di kolom komentar malah banyak fans yang pasang badan untuk menghalau ulah nakal haters.

"UNTUK SEMUA ORANG JIKA ANDA MENEMUKAN KOMENTAR KEBENCIAN, LAPORKAN," tulis akun @capp****. "Pembenci akan terus membenci semakin Anda bersinar Lisa. Tetapi kami tahu betapa rendah hati Anda dan betapa menyakitkan bagi Anda untuk terus mendengar dan membaca komentar yang kejam. Tapi lihat di sini, tidak semua orang membenci Anda, sebenarnya mereka hanya sedikit dibandingkan dengan berapa banyak orang yang mencintai dan menghargai Anda," sambung netter lain.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri baru saja comeback dengan merilis karya kolaborasi bareng Selena Gomez. Lagu bertajuk "Ice Cream" itu sudah bisa dinikmati oleh para penggemar. Video itu dibagikan di channel YouTube resmi milik BLACKPINK pada 28 Agustus lalu. Berbeda dari lagu BLACKPINK biasanya yang memiliki hentakan keras, “Ice Cream” lebih bernuansa ceria dengan beat yang mengasyikkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel