Kim Yohan Ngaku Pernah 'Dikutuk' Jessi Sebelum Akrab

Foto: Kim Yohan Ngaku Pernah 'Dikutuk' Jessi Sebelum Akrab



Pasca Jessi mengajak Kim Yohan untuk bergabung dalam 'NUNUNANA Challenge' kini kedekatan mereka disorot. Terlebih eks member X1 itu mengaku pernah dikutuk sang raper.

Kanal247.com - Jessica H.o. baru saja comeback dan salah satu lagunya yang saat ini sedang populer di kalangan artis Korea bertajuk "NUNU NANA". MV lagu tersebut memiliki gambaran yang garang dan begitu powerfull. Bahkan untuk memeriahkan video musik terbarunya itu, ia menggandeng solois legendaris Lee Hyori untuk muncul di video klip terbarunya.

Tak lupa, Jessi juga mengadakan dance challenge sama seperti artis lainnya, salah satu yang bergabung dengan challenge ini adalah Kim Yohan eks X1. Pasca keduanya tampil menari bersama dalam challenge tersebut kini kedekatan mereka berhasil mencuri perhatian. Bahkan banyak yang meyebut jika Jessi dan Kim Yohan adalah pasangan baru yang imut.

Jessi adalah seorang rapper dengan penampilan dan kesan yang cukup garang, sedangan Kim Yohan merupakan idol yang digilai fans karena wajah imutnya. Bahkan usia keduanya juga terpaut jauh yakni 11 tahun, namun ketika bersama mereka malah sukses membuat pemirsa tak kuasa menahan gemas. Kim Yohan cocok dengan citra dongsaeng (junior) yang pemalu. Bahkan saat pertama kali bertemu Jessi, dia jelas terintimidasi oleh aura kuat Jessi.

Baca juga ...

Saat Jessi meminta Kim Yohan untuk menyebutkan lagu terbarunya, dia menjadi gugup. Dalam sebuah wawancara di program "Radio Star", idol yang kini juga kembali tergabung dalam grup bernama WEi itu mengaku pernah "dikutuk" oleh Jessi. Ia juga tak menampik jika merasa takut saat pertama kali bertemu dengan Jessi.

Kim Yohan Ngaku Pernah \'Dikutuk\' Jessi Sebelum Akrab

Kstarlive

"Awalnya, Jessi nuna masuk dan dia tiba-tiba mengutuk di depan saya. Saya sangat terkejut," ujarnya dan langsung mengklarifikasi bahwa mereka semakin dekat. Sementara itu, Kim Yohan juga telah dipastikan bakal tampil di drama yang di-remake dari film hits Tiongkok bertajuk "A Love So Beautiful". Idol tersebut akan menjadi lawan main So Ju Yeon dan Yeo Hoe Hyun.

Ini tentunya merupakan kabar gembira bagi para penggemar Kim Yohan karena akhirnya idola mereka akan debut menjadi aktor. Kim Yohan akan memerankan Cha Heon yang berusia 17 tahun, seorang siswa di Sekolah Menengah Chun Ji yang memiliki ketampanan dan kecerdasan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel