Kesengsem Lihat Paras Tampan Bayi Rezky Aditya, Nia Ramadhani Justru Puji Habis Citra Kirana

Foto: Kesengsem Lihat Paras Tampan Bayi Rezky Aditya, Nia Ramadhani Justru Puji Habis Citra Kirana Instagram



Sambangi anak pertama Rezky Aditya, Nia Ramadhani dibuat langsung jatuh hati dengan paras tampan baby Keene Atharrazka Adhitya hingga puji habis Citra Kirana.

Kanal247.com - Nia Ramadhani belum lama ini menyambangi kediaman Rezky Aditya untuk melihat anak pertama sahabatnya itu. Seperti yang diketahui bahwa Citra Kirana baru saja melahirkan bayi laki-laki yang ia beri nama Keene Atharrazka Adhitya.

Nia Ramadhani pun tak membutuhkan waktu lama untuk langsung datang ke rumah Rezki dan Ciki dan melihat anak pertama mereka. Pertemuan itu pun tak luput dibagikan oleh Nia Ramadhani lewat unggahan Insta Stories yang lantas ramai dibagikan ulang oleh beberapa akun fanbse istri Ardi Bakrie ini.

Pada salah satu momen itu terlihat Nia yang dibuat kesengsem bukan main dengan paras baby Athar. Saking jatuh hatinya, Nia sampai berulang kali tak percaya dan memuji wajah tampan bayi dalam gendongannya ini.

“Ganteng kan anak gue?” tanya Rezky. “Cakep coy,” kata Nia memandangi paras anak Rezky Aditya dan Citra Kirana. “Kok lu bisa punya anak kayak gini, gue bingung deh,” kelakarnya. “Kurang ajar,” sahut Rezky.

Lucunya tak hanya itu, Nia bahkan memanfaatkan kesempatan itu untuk meledek Rezky. Menurutnya paras tampan baby Athar menurun dari sang ibu. Karenanya pujian habis dilontarkan oleh Nia untuk Citra Kirana.

Baca juga ...

“Ini berkat, bener deh, istri lu tuh udah, bener. Udah cakep bisa bikin begini,” kata Nia lagi langsung memecah gelak tawa mereka yang mendengarnya.

Potret persahabatan Nia dan Rezky ini pun membuat gemas sejumlah fans. Mereka mendoakan agar hubungan pertemanan mereka bisa langgeng selamanya.

Sementara itu melihat kebahagiaan Nia saat menggendong bayi memancing doa dari fans. Beberapa komentar nampak mendoakan agar Nia dan Ardi Bakrie bisa kembali menambah momongan.

Sahabat sejati semoga sampai ke jannah, dari lamaran sampai lahiran selallu ada,” ujar akun @khaela******. “Mbk nia pingn hamil lgi ya??” seloroh akun defin****. “Semoga mba Nia bisa punya baby lagi,” doa akun @miki*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel