Merinding, Suga BTS Seolah Sudah Ramalkan Kemenangan BTS di Billboard Lewat Lirik di Lagu Lawas Ini

Foto: Merinding, Suga BTS Seolah Sudah Ramalkan Kemenangan BTS di Billboard Lewat Lirik di Lagu Lawas Ini Instagram



Keberhasilan BTS menembus puncak Billboard Hot 100 pada 1 September lalu seolah sudah diramalkan oleh Suga lewat lirik di lagu lawasnya. Sontak fakta itu bikin merinding.

Kanal247.com - "Dynamite" lagu terbaru milik Bangtan Boys (BTS) menorehkan prestasi gemilang. Setelah sebelumnya berhasil memecahkan rekor di YouTube pasca 30 menit perilisannya pada 21 Agustus lalu, kini lagu itu masuk di jajaran chart bergengsi. MV "Dynamite" dan konsep lagu yang dihadirkan oleh BTS kali ini memang benar-benar berbeda.

Mereka seolah mengajak masyarakat dunia untuk tetap bersemangat terlebih di masa-masa sulit seperti ini. Sejatinya, grup asuhan Big Hit Entertainment itu memang mengaku jika "Dynamite" diluncurkan sebagai hiburan untuk masyarakat dunia yang saat ini tengah menghadapi masa sulit. "Dynamite" langsung berhasil menduduki puncak tangga lagu di berbagai dunia.

Dan baru-baru ini, BTS kembali memecahkan rekor dengan single tersebut. Laporan terbaru menyebut bahwa "Dynamite" berhasil menduduki peringkat pertama di papan Billboard Hot 100. Dimana tangga lagu tersebut memeringkat lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat di semua genre berdasarkan streaming, pemutaran radio, dan data penjualan.

Baca juga ...

Lagu berbahasa Inggris baru BTS "Dynamite" telah memasuki tangga lagu di nomor satu. Ini adalah peringkat tertinggi di chart yang diraih oleh grup yang semuanya orang Korea. Menurut Nielsen Music atau MRC Data, "Dynamite" mencapai 33,9 juta streaming di AS dan 300.000 penjualan pada minggu pertama, yang berakhir pada 27 Agustus lalu. MV dari Jin cs itu juga memperoleh 11,6 juta tayangan pemirsaan radio di minggu yang berakhir pada 30 Agustus.

"Dynamite" mencapai 265.000 unduhan yang terjual di minggu pertama, dengan total penjualan minggu pertama keseluruhan 300.000 termasuk versi fisik vinil dan kaset. Prestasi gemilang yang ditorehkan oleh Jungkook cs itu hingga kini masih disorot banyak kalangan. Namun ada satu fakta lain yang tak kalah unik. Adalah Suga yang disebut menjadi cenayang untuk kemenangan itu.

Pasalnya dalam lagu "What Do You Think" milik Suga yang rilis pada 1 September 2019 lalu, ia menyelipkan lirik 'No.1 di chart Billboard' di menit ke 1:09. Terlebih momen "Dynamite" menembus puncak Billboard Hot 100 juga terjadi pada 1 September lalu. Sebuah kebetulan yang lantas membuat ARMY (fandom BTS) merinding. Bagaimana menurutmu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel