Vanessa Angel Hancur Dibilang Modus Sidang Bawa Sang Putra, Sang Suami Murka ke Stasiun TV

Foto: Vanessa Angel Hancur Dibilang Modus Sidang Bawa Sang Putra, Sang Suami Murka ke Stasiun TV instagram



Vanessa Angel mengungkapkan rasa sakit hati atas judul yang diberikan oleh salah satu stasiun televisi kala ke persidangan terkait kasus narkoba membawa sang putra.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Vanessa Angel diketahui mendatangi persidangan terkait kasus kepemilikan narkoba. Tak sendiri, Vanessa diketahui ditemani oleh sang suami yakni Bibi Ardiansyah dan putra mereka.

Vanessa yang terlihat menggendong sang putra sayangnya justru membuat salah satu stasiun televisi menyebutkan jika aktris cantik itu "modus". Vanessa pun mengungkapkan rasa sakit hatinya atas pemberitaan tersebut melalui Instagram Story akun pribadinya, @vanessaangeloffical. Vanessa mengaku baru kali ini ia sampai merasa hancur karena pemberitaan media.

"Baru kali ini hatiku ancur liat berita. Kok tega bgt ya? Apakah segininya ya bikin berita supaya viral?" tulis Vanessa seraya menunjukkan pemberitaan yang dimaksud, Rabu (2/9).

vanessa angel mengungkapkan rasa sakit hati dituding modus membawa sang putra ke persidangan

Sumber: Instagram

Suami Vanessa pun juga terlihat marah atas pemberitaan tersebut, Bibi bahkan langsung membagikan video pemberitaan tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya yakni @bibliss. Bibi bahkan mengaku tidak akan tinggal diam atas pemberitaan yang menyudutkan sang istri.

Baca juga ...

"Kebangetan nih timnya @officialgtvid bikin berita- bacain berita kok kaya gitu? Boleh tau nama editor atau pihak yang bertanggung jawab atas berita ini gak? Saya mau ketok pintu rumahnya saat ini juga," seru Bibi pada unggahan yang ia bagikan kemarin, Rabu (2/9).

bibi ardiansyah murka lantaran sang istri disebut modus membawa sang putra ke persidangan

Sumber: Instagram

"Gila! Kalo kalian pikir ibu mana yang baca berita gini gak sedih dan nangis. GILA kalo kalian pikir acara tv kalian masih ada yg mau nonton. Gila! #boikotgtv," tutup Bibi.

Bibi sebelumnya juga menungkapkan kritik pedas melalui Instagram Story. Ia menyebutkan jika pemberitaan tersebut dilakukan hanya untuk keuntungan semata. Bibi pun menyebutkan jika pembuat berita tersebut tidak mengerti sulitnya Vanessa sebagai ibu.

"Nyari duit kaya gini banget bikin beritanya, blm pernah ngerasain susahnya jadi ibu kayanya," ujar Bibi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel