Al Ghazali Bagi-bagi Jam Tangan Mewah di Hari Ultah, Raffi Ahmad Hingga Atta Halilintar 'Kecipratan'

Foto: Al Ghazali Bagi-bagi Jam Tangan Mewah di Hari Ultah, Raffi Ahmad Hingga Atta Halilintar 'Kecipratan' Instagram



Peringati momen pertambahan usia yang ke-23 Al Ghazali pilih bagi-bagi jam tangan mewah untuk teman-teman tim sepak bolanya. Sederet rekan artis ini ‘kecipratan’.

Kanal247.com - Ada momen yang berbeda pada perayaan ulang tahun Al Ghazali kali ini. Bagaimana tidak, jika biasanya yang berulang tahun mendapat hadiah, kini Al justru yang menularkan kebahagiaan dengan bagi-bagi jam tangan mewah. Momen ini terekam dalam vlog keluarga yang tayang di kanal YouTube ALELDUL FAM TV, Selasa (2/9).

Al Ghazali yang kini genap menginjak usia 23 tahun rupanya ingin merayakan hari istimewanya ini dengan sesuatu yang berbeda. Keinginannya itu pun ia sampaikan kepada sang ibunda, Maia Estianty. Al mengaku bahwa ia ingin membagikan jam tangan mewah kepada teman tim sepak bolanya, di antaranya ada Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Judika, Iko Uwais dan masih banyak yang lainnya.

“Oh iya Bunda aku kan biasanya dikasih terus kalau ulang tahun, aku pingin sekarang tuh ngasih kan karena main bola sama timnya Raffi tuh, aku pingin bagi-bagiin jam tangan, kan Daddy pengusaha jam tuh,” ucap Al Ghazali. “Ya udah ntar aku bilang Daddy deh, buat kamu tanding bola besok ya. Ini nih dia enggak mau dikasih kado, dia minta buat orang lain nih, hebat,” jawab Maia.

Maia sendiri mengaku senang dengan niat Al untuk menyalurkan kebahagiaannya ini. Bahkan sesampainya di tempat pertandingan bola, Maia sempat menunjukkan beberapa kotak kardus yang berisi banyak jam tangan mewah untuk dibagikannya.

Baca juga ...

“Nanti kita mau dapat hadiah, jadi malam ini kita ikhlas (bermain),” canda Darius Sinathrya. “Jangan dong. Malu. Bun kalau kita menang tetap dapat jam kan?” celetuk Raffi.

Selepas pertandingan, Maia dan Al pun lantas meluncurkan aksinya membagikan jam tangan mewah kepada semua pemain. Bahkan semua rekan sepak bola Al rela mengantri untuk mendapat jam tangan dari suami Maia Estianty ini.

Melihat kebahagiaan mereka saat ‘kecipratan’ jam tangan membuat Maia ikutan bahagia. Maia tak menyangka para artis juga rela ngantre untuk mendapat jam gratis darinya. “Akhirnya, ternyata biar artis happy. Aku senang banget mereka tuh mau antre, lucu banget. Raffi Ahmad sultan, ngantre boo,” seloroh Maia Estianty.

Tak hanya itu, rupanya sesuai janji Atta pun balik membawa dan memberikan kejutan kepada Al berupa nasi tumpeng. Bahkan tak sedikit rekan sepak bola Al lainnya memberi kue ulang tahun. Doa pun diucapkan dengan kompak untuk Al yang bertambah usia ini. “Semoga Al jobnya makin banyak, sukses semua karya-karyanya, Covid selesai dan berjaya semua kariernya, aamiin,” ucap Atta mewakili.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel