IG Vanessa Angel Menghilang Kena Report, Bibi Ardiansyah Ungkap Kesedihan Mendalam

Foto: IG Vanessa Angel Menghilang Kena Report, Bibi Ardiansyah Ungkap Kesedihan Mendalam Instagram



Kabarkan akun Instagram Vanessa Angel lenyap karena di-report, Bibi Ardiansyah ungkap kesedihan mendalam bicara soal ladang mencari uang. Fans ikutan sedih.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan baru saja datang dari pesinetron Vanessa Angel melalui sang suami Bibi Ardiansyah. Lewat sebuah postingan, Bibi mengabarkan bahwa akun Instagram milik istrinya tiba-tiba lenyap karena di-report.

Saat coba ditelusuri kembali, akun dengan nama @vanessaangelofficial ini memang tak dapat ditemukan. Sementara dalam keterangan unggahan Bibi Ardiansyah, IG Vanessa Angel dilaporkan atas sebuah pelanggaran.

Bibi Ardiansyah sendiri mengaku bingung tak tahu penyebab di balik akun Istrinya ini menghilang. Pasalnya menurut Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel terakhir baru membagikan berita miring yang menyeret namanya.

Bener banget akun @vanessaangelofficial baru aja di report karena melanggar peraturan mereka?” tulis Bibi Ardiansyah. “Gak tau sebenernya sebabnya apa, setauku terakhir vanessa memposting tentang akun yang memberitakan berita buruk tentangnya & bayinya. Nah kalo sampe akun ku yang ini hilang juga berarti akun kalian nanti juga bisa semudah itu dibungkam/gone oleh oknum tertentu.

IG Vanessa Angel Menghilang Kena Report, Bibi Ardiansyah Sedih: di Situ Keluarga Kami Mencari Uang

Instagram/@bibliss

Baca juga ...

Kesedihan mendalam juga diungkapkan oleh Bibi Ardiansyah. Hal ini lantaran akun IG Vanessa Angel menjadi ladang pencarian uang mereka dari endorse-endorse yang berdatangan.

Sedih banget karena disitulah kini keluarga kami mencari uang dari endorse, karena sudah 7bulan belum dapat izin untuk ambil job shooting/apapun terkait kasus hukum berjalannya vanesa. #yangsusahmakinsusah,” pungkas Bibi Ardiansyah.

Lebih lanjut dalam kolom komentar, Bibi kembali menambahkan informasi baru. Ia menyebut bahwa akun IG istrinya memang dipastikan kena report dan bukan diretas. “Confirm dari orang IT kami, akunya di report rame2 bukan di hack,” ungkap suami Vanessa Angel.

Kabar hilangnya akun Instagarm Vanessa Angel ini juga membuat banyak fans sedih. Bahkan tak sedikit yang geram hingga mengancam akan melakukan report balik.

Masyaallah..padahal aku suka banget ngeliat story nya,” ujar akun @wha******. “Jaahat bngt si yaallah, mana si gala masih bayi,” sambung akun @shaqueen*****. “Smg akunnya cpt kembali,” doa akun @fidella*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel