Usai Berbagai Kontroversi, Lee Hyori Umumkan Tutup Akun Instagram

Foto: Usai Berbagai Kontroversi, Lee Hyori Umumkan Tutup Akun Instagram



Lee Hyori sendiri baru-baru ini bergabung dengan Yoo Jae Seok dan Rain sebagai bagian dari grup proyek SSAK3. Saat ini, ia akan kembali membentuk grup proyek baru yang diberi nama ‘Refund Expedition’.

Kanal247.com - Lee Hyori meluncurkan Instagram-nya pada bulan Desember 2016. Di masa lalu, dia memiliki sebuah blog yang dia rencanakan untuk dijalankan selama setahun setelah pernikahannya, tetapi karena berbagai masalah, dia memutuskan untuk menutupnya. Baru-baru ini, ia memutuskan untuk menutup akun Instagram miliknya.

Hal ini dilakukan usai sejumlah kontroversi yang belakangan dialaminya. Pada Juli lalu, ia dikecam netizen Korea karena merekam video siaran langsung saat ia tengah berkaroka bersama Yoona. Kedua penyanyi itu dikritik karena mereka tak mengenakan masker saat berada di ruang karoke. Selanjutnya, baru-baru ini, ia dikecam oleh masyarakat Tiongkok karena sempat memberi usulan nama “Mao” untuk proyek girl grup-nya di “How Do You Play?”.

Meski begitu, Lee Hyori mengatakan bahwa tindakannya untuk menutup akun Instagram tersebut tak ada kaitannya dengan kontroversi yang dialaminya baru-baru ini. Dilansir dari Soompi pada Kamis (3/9), berikut adalah pernyataan Lee Hyori.

Usai Berbagai Kontroversi, Lee Hyori Umumkan Tutup Akun Instagram

Instagram

Baca juga ...

Halo semuanya. Setelah beberapa hari ke depan, saya berencana untuk berhenti menggunakan Instagram… Itu bukan karena sesuatu yang terjadi baru-baru ini… (Meskipun itu sepertinya tidak berpengaruh) Ini adalah ruang bagi saya untuk berkomunikasi dengan penggemar saya, yang ingin mendengar kabar dari saya saat saya tidak banyak mempromosikan. Tapi sekarang saya terus menekankannya dan itu tidak mudah. Saya akan mencoba memikirkan cara berbeda untuk berkomunikasi dengan penggemar saya. Terima kasih telah menyemangati saya dan menunjukkan minat pada saya meskipun saya memiliki kekurangan dalam banyak hal. Saya juga berterima kasih kepada orang-orang yang mengucapkan kata-kata pahit kepada saya. Mari jaga jarak sosial di rumah kita di masa-masa sulit ini. Aku sayang kamu terima kasih.

Sebelumnya, di reality show barunya untuk Kakao, "Face ID", Lee Hyori berbicara jujur tentang media sosial. “Saya memiliki lebih dari 1000 gambar anjing saya di ponsel saya, tapi saya belum pernah menggunakan KakaoTalk. Saya rasa jika Anda banyak berbicara dalam obrolan grup, Anda bisa terlibat perkelahian dan itu tidak baik. Saya menonton Netflix jika (Lee Sang Soon) menyalakannya. Saya tidak tahu bagaimana menggunakan teknologi tanpa dia,” ungkapnya.

Lee Hyori bahkan baru mengetahui aplikasi TikTok yang saat ini tengah menjadi tren baru. “Saya baru saja mengetahui tentang TikTok. Saya bahkan tidak tahu tantangan ‘Any Song’ Zico ada di TikTok. Saya tidak mengerti bagaimana mereka memutar musik di dalamnya. Suamiku menyalakannya di latar belakang dan merekamku menari,” ujarnya.

Lee Hyori sendiri baru-baru ini bergabung dengan Yoo Jae Seok dan Rain sebagai bagian dari grup proyek SSAK3. Saat ini, ia akan kembali membentuk grup proyek baru yang diberi nama “Refund Expedition”. Dia juga berbagi bahwa dia dan suaminya, Lee Sang Soon sedang berusaha untuk memiliki bayi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel