Sabrina Chairunnisa Pamer ‘Polusi Visual’ Seraya Bicara Soal Fungsi Sports Bra, Diacungi Jempol

Foto: Sabrina Chairunnisa Pamer ‘Polusi Visual’ Seraya Bicara Soal Fungsi Sports Bra, Diacungi Jempol Instagram



Sabrina Chairunnisa pamer mirror selfie tunjukkan perut buncitnya seraya sebut soal ‘polusi visual’, caption menohok soal kekurangan diri ramai tuai acungan jempol.

Kanal247.com - Media sosial baru-baru ini heboh membicarakan terkait postingan Revina VT yang dianggap telah melakukan body shaming terhadap seorang wanita yang ia temui di tempat gym. Pasalnya Revi menyebut wanita itu telah melakukan “polusi visual” lantaran memakai sports bra dan celana pendek yang dianggapnya tak pas. Alhasil kecaman pun datang bertubi-tubi untuk Revina VT.

Di sisi lain, pacar Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa rupanya memiliki cara tersendiri dalam menanggapi kehebohan itu. Seraya mengunggah foto mirror selfie yang menunjukkan perut buncitnya, Sabrina seolah tengah memamerkan “polusi visual” pada unggahannya itu. “POLUSI VISUAL DULU,” celetuk Sabrina mengawali postingannya.

Wanita yang akrab disapa Sab ini lantas meminta siapapun agar tak terintimidasi dengan protes seseorang atas penggunaan sports bra. Menurutnya fungsi pakaian itu sendiri memang bukan untuk menunjukkan kulit mulus atau tubuh seksi seseorang.

Girls, cuman mau bilang jangan pernah sekalipun merasa terintimidasi sama orang2 yg dia sendiri pun engga punya knowledge yg cukup mengapa orang memilih pakai sport bra saja saat latihan. Karena mmg fungsi sport bra bukan nunjukin kemulusan atau ke sexy an tubuh kalian. Look at me now, aku latihan nge gym udah 5 TAUN! Iya kdg perut gue rata mampus sampe kotak2... Ada masanya PERUT GUE BUNCIT, just like now,” tandas Sabrina.

Baca juga ...

Karena percayalah se bagus apapun genetik kita di anugrahi Tuhan pastilah ttp punya flaw masing2. Mau genetiku kurus udah gym jungkir balik. Tp kalau pas makan sembarangan ya buncit2 jg,” sambungnya. “Jadi ada kok masa dimana aku lagi pengen makan sesukaku kaya skrg krn mellisa baru balik, aku lagi enjoy masakan dia karena kangen! Bahkan aku pernah share lebih parah dr ini buncitnya di ig storyku (followerku pasti pernah liat) dan aku tetap pakai sport bra kl latihan. Karena aku paham fungsinya dan AKU NYAMAN. Jadi ga ada urusan sama pantes ga pantes.

Tak hanya itu, Sabrina juga menyebut bahwa siapapun yang memang gila olahraga tak akan memiliki waktu mengomentari penampilan orang lain. “Karena pasti lebih fokus ke latihan hari ini udah berapa game ya, beban gue perlu tambah ga ya, etc. bukan malah sibuk ngatain fisik orang karena cara berpakaiannya, ga akan sempet,” cetusnya.

Karena itu lah ia berharap agar komentar-komentar pedas terkait penampilan berolahraga tak lantas menghentikan semangat untuk mendatangi tempat-tempat kebugaran atau gym. “So pleasse, jgn biarin orang orang kaya gitu bikin kalian jadi males latian apalagi ke gym. Gw yg kurus aja bisa buncit kek gini saat2 tertentu. Coz nobodys perfect,” pungkas kekasih Deddy Corbuzier ini.

Banyak warganet yang merasa terharu dengan postingan Sabrina Chairunnisa ini. Mereka juga mengacungi jempol atas caption menohok yang diberikannya untuk meningkatkan semangat dalam berolahraga.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel