Lentur Banget, Inul Daratista Muat Dimasukkan Suami ke Dalam Koper Bikin Melongo Sekaligus Ngakak

Foto: Lentur Banget, Inul Daratista Muat Dimasukkan Suami ke Dalam Koper Bikin Melongo Sekaligus Ngakak Instagram



Balas dendam, Adam Suseno memasukkan Inul Daratista ke dalam koper. Tubuh lentur pemilik goyang ngebor itu bikin netter melongo sekaligus ngakak melihat tingkah kocaknya.

Kanal247.com - Masa pandemi ini memang sering dimanfaatkan oleh banyak orang untuk terus mengasah kreatifitas baik dari segi yang mengedukasi maupun sebagai sebuah hiburan. Seperti yang sering dilakukan oleh pedangdut kondang Inul Daratista ini.

Inul dikenal semakin rajin menghibur penggemar selama menghabiskan waktu di rumah saja karena pandemi Covid-19. Ada saja video TikTok kocak yang dibuat Inul berhasil memecah gelak tawa mereka yang melihatnya. Bahkan nama Inul sempat trending di Twitter karena ulah lucunya bersama sang suami dalam salah satu video mereka.

Kali ini Inul menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Jika biasanya Adam Suseno yang menjadi korban kejahilan Inul, kali ini sebaliknya. Adam terlihat datang membawa koper dan meminta sang istri masuk ke dalamnya. Mengejutkannya, tubuh Inul dengan mudah tertekuk dan muat di dalam koper itu.

Wah sepertinya dia balas dendam,” kelakar Inul Daratista. “Mau di buang kemana aku. Rasane arep di tukar sama tahu petis ini.

Baca juga ...

Inul sendiri dikenal memiliki tubuh yang super lentur berkat olahraga yoga yang ditekuninya. Tak jarang pose-pose ekstreme dijajal oleh Inul Daratista dan diunggahnya di media sosial. Karena itu tak heran jika ia kemudian dengan mudah menekuk tubuhnya dan masuk ke dalam koper tersebut.

Alhasil, video kekocakan Inul kali ini pun kembali menyedot perhatian publik. Banyak yang dibuat ngakak melihat video Inul dan Adam Suseno ini, sedang yang lain melongo kagum melihat kelenturan tubuh pedangdut kelahiran Pasuruan itu.

Lentur bgt bdn nya bunda Inul,” kata @inggit*****. “Kok ya muat ya,” seru akun @ryah****. “Ya Allah kopernya muat,” timpal akun @ayu*****.

Jangan dibuang limited edition tuh,” kelakar akun @erlina*****. “Wah wahhh lgs ngakak aku jenk minullll.....ideny kreatif trs....sehat trs bt smua kluarga krn sgt menghiburr,” sambung @triyanto*****. “Yaa allah ada aja tiap hari ulahnya kkkjkkkk,” imbuh akun @asiyah******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel