Dikta Isyaratkan Tengah Latihan Ijab Kabul, Para Penggemar Kepo Soal Sosok Calon Istri

Foto: Dikta Isyaratkan Tengah Latihan Ijab Kabul, Para Penggemar Kepo Soal Sosok Calon Istri Instagram



Dikta belum lama ini berhasil menghebohkan para pengikutnya di Instagram usai menuliskan caption yang seolah tengah latihan ijab kabul. Para penggemar pun penasaran siapa calon istri Dikta.

Kanal247.com - Belum lama ini, Dikta Yovie & Nuno berhasil mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram. Bagaimana tidak, penyanyi bernama lengkap Pradikta Wicaksono ini seolah-olah tengah latihan ijab kabul.

Dalam potret yang diunggah di laman akun Instagram-nya, Dikta tampil santai dengan kaus berwarna oranye. Sambil memegang mikrofon, Dikta terlihat menatap ke depan dengan serius dan fokus. Namun tidak diketahui secara pasti apa yang tengah dilakukan oleh Dikta.

Namun, ada sesuatu hal yang berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Pasalnya, Dikta menulis caption yang tidak biasa. "Saya terima bla bla bla bla bla..... tunai!" tulis Dikta pada Kamis (3/9).

Sontak caption yang ditulis Dikta langsung membuat banyak penggemar merasa penasaran. Beragam reaksi warganet pun terlihat di kolom komentar unggahan tersebut. Tidak sedikit yang mendoakan Dikta agar segera menikah.

Baca juga ...

"Semalem mimpi random mas Dikta nikah. Trs skrng caption-nya malah gini. Ada apa nih," kata salah satu netter. "Asiqq udh latihan," ucap netter lain. "Mu nikah cm cp ????? Calonya mn # halu ah kak Dikta," tambah netter lain. "Dah pengen nikah bgt keknya," timpal netter lain. "Kode keraasssss," sahut netter lain.

Sebelumnya, Dikta sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Sebut saja Prilly Latuconsina, Enzy Storia, hingga Lania Fira.

Soal tipe pasangan, Dikta pernah mengaku suka dengan wanita yang menarik dan percaya diri. Menurut Dikta, rasa percaya diri akan bisa membuat wanita memiliki inner beauty tersendiri.

"Saya suka wanita yang percaya diri dan menarik. Tetapi bukan cuma cantik dari penampilan saja, maksudnya mudah bergaul, punya wawasan luas, open minded, dan berani mencoba hal baru," ujar Dita beberapa waktu silam. "Saya rasa percaya diri itu kunci utama dari inner beauty wanita. Jadi kalau dia percaya diri dan punya inner beauty bagus, itu seperti paket lengkap buat saya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel