Kalahkan Camelia Cabello Cs, Jungkook Jadi Musisi Paling Populer yang Lahir di Tahun 1997

Foto: Kalahkan Camelia Cabello Cs, Jungkook Jadi Musisi Paling Populer yang Lahir di Tahun 1997 Instagram



Dalam artikel yang dikeluarkan oleh situs Stacker berjudul 'Musisi Paling Terkenal Lahir di Tahun yang Sama dengan Anda', Jungkook terdaftar sebagai musisi paling terkenal yang lahir pada tahun 1997.

Kanal247.com - Jika penggemar merasa telah melihat semua ketenaran seorang Jungkook di seluruh dunia dan kehadiran internasional mungkin belum semuanya. Pasanya baru-baru ini Stacker; sebuah situs yang mengkhususkan diri dalam mengumpulkan analisis para ahli di berbagai bidang seperti olahraga, hiburan, sains dan kesehatan, gaya hidup serta perjalanan telah menerbitkan artikel berjudul "Musisi Paling Terkenal Lahir di Tahun yang Sama dengan Anda" yang mencantumkan musisi paling terkenal yang lahir setiap tahun dari 1920 sampai 2001.

Banyak nama besar dan legenda ada di daftar seperti Elvis Presley (lahir tahun 1935), Michael Jackson (lahir tahun 1958), Beyonce Knowles (lahir tahun 1981) dan terakhir Billie Eilish (lahir tahun 2001). Nama Jungkook rupanya juga terdaftar sebagai musisi paling terkenal yang lahir pada tahun 1997, melampaui Camila Cabello dan Kodak Black dan merupakan satu-satunya musisi Korea di seluruh daftar.

Baca juga ...

Pengakuan ini semakin membuktikan status Jungkook's Worldwide IT Boy dan Main Pop Boy, yang terdaftar di antara banyak nama besar di industri musik internasional. Ini bukan pertama kalinya karena Jungkook sebelumnya dimasukkan ke dalam situs terkenal AS "Top 30 Most Popular Pop Singer" dari situs terkenal AS dan juga satu-satunya orang Korea yang ada dalam daftar.

Rasanya aman untuk mengatakan bahwa ketenaran dan popularitas Jungkook sekarang melampaui Kpop itu sendiri dan terus memperkuat tempatnya di kancah musik internasional. Sedangkan Jungkook bersama grupnya Bangtan Boys alias BTS juga baru saja mencetak sejarah dengan menduduki peringkat pertama di Billboard HOT 100 untuk lagu "Dynamite".

"Jjngkook adalah inspirasi bagi banyak orang, termasuk aku. Aku mengagumi bagaimana dia mengejar sesuatu dengan penuh semangat. Aku tidak pernah menjadi orang seperti itu tetapi melihat seorang anak berusia 15 tahun yang sudah seperti itu membuatk ingin menjadi lebih serius tentang tujuanku sendiri. jadi orang bisa mengatakan bahwa bahkan aku tidak akan menjadi diriku hari ini, jika bukan karena jeon jungkook," komentar fans. "Terima kasih Jungkook telah lahir, kau yang sempurna dan yang tidak terlalu sempurna, kau dapat hidup berdampingan dalam harmoni yang sempurna," tambah yang lain. "Jungkook memang terkenal. Penggemar GP dan non kpop kebanyakan tahu namanya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel