Aksi Luwes Sunoo dan Hanbin ‘I-LAND’ Bawakan Tarian Lagu IZ*ONE Curi Perhatian

Foto: Aksi Luwes Sunoo dan Hanbin ‘I-LAND’ Bawakan Tarian Lagu IZ*ONE Curi Perhatian



Salah satu tantangan dari penggemar yang ditayangkan di episode terbaru nanti akan membuat Sunoo dan Hanbin melakukan dance atau tarian dari lagu ‘La Vie en Rose’ milik IZ*ONE.

Kanal247.com - Episode terbaru ajang survival “I-LAND” akan segera tayang pada Jumat (4/9) pukul 11 p.m KST atau 9 p.m WIB ini. Menjelang tayangnya, Mnet pun merilis preview episode ke-10 tersebut. Dalam preview terbaru, para trainee diminta untuk keluar dari gedung I-LAND dan mendapatkan kejutan di sana.

Di luar gedung I-LAND tersebut, para trainee dikejutkan dengan tembok gedung yang tiba-tiba memunculkan sebuah tayangan. Ternyata, ini adalah kiriman dari para penggemar I-LAND di seluruh dunia. Terdapat video, pertanyaan, dan juga tantangan dari para penggemar kepada para I-LANDErs.

Salah satu tantangan dari penggemar membuat Sunoo dan Hanbin melakukan dance atau tarian dari lagu “La Vie en Rose” milik IZ*ONE. Lagu yang dirilis pada tahun 2018 itu memang cukup terkenal dan memiliki tarian yang memukau.

Baca juga ...

Sunoo dan Hanbin pun dengan luwes melakukan tarian tersebut. Aksi kedua trainee ini pun mencuri perhatian penggemar, terutama Sunoo. Pasalnya, trainee kelahiran tahun 2003 itu nampak sangat lentur dan percaya diri saat melakukan dance tersebut.

Ketika duo cabe bersatu ,” ujar @lee***. “Si duo senyum cerah,” tutur @rdv***. “Suno ikutan valid No debat ,” tutur @_yo***. “SUNOO LENTUR BENER (emotikon) mo ngakak,” ujar @hav***. “Suno lentur batt ya Allah,” ujar @_rd***. “Suno mukanya ya allah ngakak,” tutur @vel***. “Aigoooooo imut kali aaaaa,” ujar @new***.

Sementara itu, setelah kehadiran BTS pada episode 7, “I-LAND” juga akan dikunjungi langsung oleh empat member SEVENTEEN (II), yakni Hoshi, Jun, The8, dan Dino. Preview selanjutnya menunjukkan bahwa di ujian ketiga nanti, para trainee akan membawakan lagu "Chamber 5 (Dream of Dreams)" dengan konsep "menyegarkan" versus "Flame On" dengan konsep "eksplosif".

Sebelumnya, di episode ke-9 “I-LAND”, para trainee menampilkan lagu baru yakni “Flicker” dan “Dive in to You” yang diproduseri oleh Bang Si Hyuk. Dari tantangan tersebut, Jake dipilih oleh para produser untuk menjadi peserta yang akan menerima keuntungan dua kali lipat jumlah voting global.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel