Jisoo Tampil Misterius di Kelilingi Bunga Cantik Meski Biasa Kalem, Visual Justru Tuai Sanjungan

Foto: Jisoo Tampil Misterius di Kelilingi Bunga Cantik Meski Biasa Kalem, Visual Justru Tuai Sanjungan Instagram



Penampilan cantik Jisoo dalam pemotretan terbaru yang dilakukannya bersama majalah DAZED Korea ini mendapatkan banyak sanjungan dan visualnya justru semakin membuatnya banjir pujian.

Kanal247.com - Bukan Jisoo namanya jika tak berhasil membuat netizen dan penggemar klepek-klepek melihat pesonanya yang memikat di pemotretan terbaru yang dilakukannya bersama majalah DAZED Korea baru-baru ini. Lewat akun Instagram pribadinya, member girlband BLACK PIN itu pun membagikan beberapa pose menawannya.

Dalam salah satu foto, Jisoo berbaring ditumpukan tanaman dan bunga dengan warna merah muda cantik yang mengeliling tubuhnya. Idol yang pernah bermain sebagai cameo di "Arthdal Chronicles" ini tampak menawan dengan kemeja biru yang dipadukan rok hitam dan mengenakan dasi seperti topi membuat penampilannya terlihat boyish.

Masih dikelilingi bunga cantik, kini ada bunga mawar merah muda yang bermekar indah di sekitar Jisoo dengan tampilan menawannya. Kali ini Jisoo mengenakan kemeja putih dan blazer cokelat dengan dasi hitam membuatnya terlihat lebih maskulin apalagi Jisoo juga menutupi rambutnya dengan penutup mirip syal.

Baca juga ...

Sedangkan di foto lainnya, Jisoo menatap ke arah kamera dengan mengurai rambut panjangnya dan mengenakan make up yang tampak sedikit bold dari biasanya. Penampilan cantik Jisoo itu pun mendapatkan banyak sanjungan dan visualnya justru semakin membuatnya banjir pujian. Sementara itu pelantun lagu "Ice Cream" ini dipastikan akan debut akting sebagai pemeran utama di drama terbaru yang rencananya tayang akhir tahun ini.

"Wow cantik jisoo sempurnaku, selamat aku sangat mencintainya aku tak sabar melihat albummu bersama BLACKPINK," komentar netter. "Cantiknya manusia apa malaikat si gak pernah ada akhlak mba Chu kalau urusan visual, suka banget sama pemotretannya," ujar yang lain. "Yeahh jisoo miss Dior is the revolution love you chuu. Cakep parah kaga boong," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel