El Rumi Umumkan Niat Mengubah Gaya Rambutnya, Fans Gercep Request Begini

Foto: El Rumi Umumkan Niat Mengubah Gaya Rambutnya, Fans Gercep Request Begini Instagram



Kini tampil dengan rambut gondrong dan kumis tipis, El Rumi umumkan niatnya untuk mengubah penampilan. Fans dan netizen lainnya pinta putra kedua Maia Estianty lakukan ini.

Kanal247.com - Tiga Bersaudara Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani memang sama-sama populer di kalangan remaja Indonesia. Meski begitu, putra-putra Maia Estianty dari pernikahan dengan Ahmad Dhani ini juga dikenal memiliki imej yang berbeda-beda. Sebut saja misalnya El dengan penampilan rambut gondrongnya.

El dikenal senang dan betah dengan rambut panjangnya di kalangan fans. Bahkan beberapa waktu lalu saat El memutuskan memotong sedikit rambutnya langsung membuat heboh penggemar.

Baru-baru ini selain rambut panjang rupanya El juga menumbuhkan kumis tipisnya. Namun saat ini penampilan itu ingin diubah oleh mantan kekasih Marsha Aruan ini. Niatnya ini disampaikan langsung oleh El kepada followersnya.

El terlihat mengunggah foto baru saat mengenakan baju putih. Dengan rambut dikuncir, ia berpose menunjuk ke arah kamera.

Baca juga ...

Bersamaan dengan foto di atas, El mengumumkan niatnya untuk mengubah penampilan. Ia berencana memotong rambut serta mencukur kumis tipisnya itu. “Kayaknya udah waktunya potong rambut dan cukur kumis. Gimana menurut kalian Manteman?!” tanya El.

Warganet pun gercep memberikan komnetar mereka termasuk istri Iko Uwais, Audy Item. Audy rupanya menegaskan ciri khas El dari dulu yakni rambut panjangnya. “Kk el dr kecil udh gondrong,” seloroh Audy Item.

El Rumi Umumkan Niat Mengubah Gaya Rambutnya, Fans Gercep Request Begini

Instagram/@elelrumi

Fans El Rumi yang lain pun tak mau ketinggalan merespon postingan putra kedua Maia Estianty ini. Ada yang setuju namun tak sedikit juga yang ingin El mempertahankan rambut panjangnya. Mereka pun langsung menuliskan request berbeda-beda.

Kumis, cukur. Rambut jangaaann,” kata akun @dwa******. “Cukur kaka el kumisnya biar ganteng maksimal dan mufakat,” pinta akun @chahya*****.

Gondroooong ajaaaaa... jangan pake kumis el,” komentar akun @miss****. “Potong rambut kak el,” sedang timpal @ruly******. “YES RAPIHIN TAMBAH GANTENGGGGGG,” sambung @fiesta*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel