Hyolyn Blak-Blakan Sebut Hwasa MAMAMOO Bakal Jadi 'Korean Beyonce'

Foto: Hyolyn Blak-Blakan Sebut Hwasa MAMAMOO Bakal Jadi 'Korean Beyonce' Instagram



Ketika DJ di acara 'Kim Shin Young's Noon Song of Hope' menyebutnya sebagai 'Korean Beyonce', Hyolyn justru menyebut member MAMAMOO Hwasa yang kemungkinan besar akan menjadi Beyonce Korea berikutnya.

Kanal247.com - Sejak girlband yang membesarkan namanya Sistar bubar, Hyolyn (Hyorin) kini menjadi salah satu solois terbaik di industri Kpop. Hyolyn sendiri dikenal dengan suaranya yang merdu dan hal itu membuatnya juga laris mengisi banyak OST drama Korea.

Meski begitu Hyolyn tak memungkiri bahwa ada penyanyi lain yang kualitasnya mengangumkan. Pada episode 4 September dari acara "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" Hyolyn mengatakan bahwa Hwasa saat ini adalah idola K-Pop yang kemungkinan besar akan menjadi Beyonce Knowles Korea berikutnya.

Baca juga ...

Hal ini berawal ketika DJ Kim Shin Young memberikan pujian pada Hyolyn dengan memanggilnya "Korean Beyonce", dan ketika DJ bertanya siapa yang menurutnya paling mungkin menjadi Beyonce Korea, pelantun lagu "9LIVES" ini justru menyebut nama Hwasa.

Tak hanya itu di kesempatan tersebut, Hyolyn juga berbicara tentang kesehatannya dan menyatakan, "Untuk menjaga kesehatan dan tubuhku, aku berolahraga. Aku juga memiliki keinginan untuk menari, jadi itu menjadi olahraga bagiku. Aku ingin tampil live dan menari, jadi aku membangun staminaku," kata Hyolyn.

Sementara itu Hyolyn baru saja comeback dengan mini album keduanya bertajuk "Say My Name" pada 19 Agustus kemarin. Sebelumnya mini album pertama bintang serial "Dream High 2" ini berjudul "It's Me" dirilis pada 2016 dan selebihnya hanya comeback lewat digital single saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel