Reza Artamevia Kembali Ditangkap Karena Narkoba, Aaliyah Massaid Pilih Bungkam dan Lakukan Ini

Foto: Reza Artamevia Kembali Ditangkap Karena Narkoba, Aaliyah Massaid Pilih Bungkam dan Lakukan Ini Instagram



Untuk kedua kalinya, Reza Artamevia ditangkap pihak berwajib lantaran tersandung kasus penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram.

Kanal247.com - Penyanyi senior Reza Artamevia kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Reza ditangkap pihak berwajib dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Reza terbukti positif mengonsumsi obat-obatan terlarang. Mantan istri Adjie Massaid ini positif sabu yang ternyata sudah empat bulan ia konsumsi.

Bukan kali pertama, Reza sebelumnya pernah ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2016 silam. Ia ditangkap di salah satu hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dan saat itu berdasarkan keputusan BNNP NTB, Reza harus menjalani rehabilitasi rawat jalan selama delapan kali di Kantor BNNP NTB.

Ditangkapnya kembali Reza dalam kasus penyalahgunaan narkoba sontak membuat heboh khalayak. Bahkan ramai netizen langsung menyerbu akun media sosial milik buah hati Reza, Aaliyah Massaid.

Baca juga ...

Namun ternyata Aaliyah dengan cepat menutup kolom komentar unggahan terakhirnya saat kabar penangkapan Reza heboh menjadi perbincangan. Sementara pada unggahan lain, Aaliyah rupanya memilih untuk membatasi kolom komentar unggahannya.

Pada unggahan pekan lalu, postingan Aaliyah rupanya sempat dikomentari oleh Reza. Reza terlihat menyematkan sejumlah lambang hati di unggahan foto Aaliyah.

Berbeda dengan Aaliyah, Zahwa Rezi Massaid justru tetap membuka kolom komentar seluruh unggahannya di akun @zahwamassaid. Tak pelak, beberapa netizen menuliskan komentar di unggahan terakhir Zahwa pada 30 Agustus 2020 lalu.

Sabar yaa kaa,” tulis salah seorang netter. “Be strong as always, gal,” sambung netter lain. “Zahwa turut prihatin atas tertangkapnya kk @rezaartameviaofficial segera di rehabilitasi,” timpal yang lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel